loading

Loading...

Shabu Gen Restaurant

Shabu Gen Restaurant

October 26, 2016

Restoran Jepang Shabu Gen adalah salah satu restoran yang terkenal di jakarta. Menu-menu khas Jepang yang ditawarkannya adalah menu unggulan yang menjadi favorit banyak masyarakat baik penduduk kota Jakarta sendiri maupun para pelancong yang berkunjung kesana.

Best sukiyaki Jakarta pasti sudah menjadi salah satu menu unggulan yang disajikan di restoran ini. Kenapa demikian? Karena cara penyajian menu masakan di restoran Shabu gen ini mempunyai keistimewaan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggannya.

Hal pertama yang menjadi keunggulan Shabu Gen Resto ini adalah tempatnya yang nyaman dan sangat menyenangkan untuk dikunjungi oleh anda dan keluarga, karena resto ini terletak di lantai 46 gedung The Plaza yang ada di Jl. M.H. Thamrin, Jakarta. Sambil menikmati sajian menu yang diinginkan, anda dan keluarga bisa sambil melihat pemandangan kota Jakarta dari lantai atas gedung The Plaza ini.

Menu makanan khas Jepang yang disajikan juga memiliki rasa yang lezat  juga berkualitas baik. Bahan daging sapi untuk membuat best sukiyaki Jakarta di Shabu Gen resto merupakan bahan yang berkualitas tinggi yang kemudian di iris tipis dengan menggunakan mesin khusus agar bahan tetap higienis. Setelah itu, daging sapi dimasukkan ke dalam panci untuk direbus bersama bahan yang lainnya seperti beberapa jenis sayuran, dan tahu.

Restoran Shabu Gen ini mempunyai chef yang langsung didatangkan dari negara Jepang, sehingga hasil masakannya juga tidak diragukan lagi. Selain itu, cara penyajiannya juga dilakukan sesuai dengan ciri khas restoran Jepang yaitu dengan panci dan kompor yang langsung disajikan diatas meja makan.

Untuk itu,  jangan ragu lagi untuk berkunjung ke Restoran jepang yang satu ini. Karena Shabu Gen Restaurant adalah restoran Jepang terbaik di Jakarta dan bukan hanya sukiyaki saja yang terdapat disana, tetapi ada juga menu makanan khas Jepang yang disajikan di restoran Jepang yang satu ini dan tentu dengan kualitas rasa yang sama juga.

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *