Semua orang tua pastinya menginginkan anaknya tumbuh baik dan normal Oleh karena itu ada baiknya setiap orangtua memikirkan hal-hal yang terkait dengan bagaimana caranya agar tumbuh kembang anak bisa dikawal dengan baik. ada berbagai macam kriteria yang bisa mempengaruhi terhadap tumbuh kembang anak diantaranya adalah makanan kedekatan antara orang tua serta lingkungan itu sendiri.

Dalam hal makanan tentu ini menjadikan suatu prioritas yang bisa menjadikan anak lebih baik dalam pertumbuhannya baik dari sisi fisik atau dari sisi kecerdasan nya ketika seorang ibu memberikan makanan maka Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kandungan nutrisi dalam makanan tersebut oleh karena itu jangan main-main ketika orang tua atau ibu memberikan makanan kepada anaknya.

Pada saat ini berbagai macam makanan yang ada di pasaran ataupun yang dibuat sendiri dengan masak semata-mata hanya memberikan saja tanpa memikirkan nutrisi yang ada didalam kandungan makanan Oleh karena itu penting akan memikirkan mana makanan yang pantas dan bagus untuk anak sehingga tumbuh kembang anak dalam fisiknya baik. adapun kriteria makanan yang bisa didapatkan secara tepat dan terjangkau bisa di lihat atau dicari di tempat-tempat pusat pembelanjaan atau di supermarket.

Susu dancow adalah susu terbaik untuk anak-anak karena dapat membuat tumbuh kembang pada anak berjalan dengan baik. Nutrisi yang ada di dalam susu dancow ini sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh anak. Kita sebagai orang tua harus menyediakan susu dancow ini dalam jumlah yang cukup karena jika anak sudah senang untuk meminum susu dancow kemudian kehabisan stok, suatu saat nanti anak akan malas untuk meminum susu. Dengan adanya asupan nutrisi yang tepat dan baik untuk anak memungkinkan anak bisa memperlihatkan hal-hal yang baik dan cerdas baik dari sisi fisik atau sisi otaknya.

Terkadang antara orangtua yang satu dengan orangtua yang lainnya memperbincangkan masalah tumbuh kembang anak Dimana ada yang merasa bahwa anaknya kurang dalam masa pertumbuhannya karena mereka berpikir bahwa tumbuh kembang anak bisa dilihat ketika anak bisa melakukan sesuatu diluar atau di luar kebiasaan anak pada masanya padahal itu adalah hal yang tidak menjadi patokan ketika melihat tumbuh kembang anak yang terpenting adalah anak dalam kebutuhan nutrisi dan hal-hal lain yang bisa menjadikan anak lebih cepat tumbuh kembangnya terpenuhi dan selalu dipantau. Itulah kriteria yang harus diperhatikan oleh anak ketika menginginkan anaknya tumbuh lebih baik dan lebih cepat.