Memasak memang hal yang menyenangkan bagi setiap ibu yang sering memasak bagi keluarga tercinta. Tapi di dalam kegiatan memasak tidak saja mulus akan mendapati untuk kegiatan memasak ini, yang alasannya para ibu menyebutkan akan kesibukan di dalam kerjaan melanda pada dirinya sehingga para ibu enggan untuk memasak bagi anak dan suami.

Namun demikian, memang para ibu selalu menyesalkan kepada suami dan anaknya yang selalu makan di luar tanpa memperhatikan makan di rumah, dengan makannya di luar memang akan banyak biaya yang keluar selain bayaran di rumah makan mahal dan biaya keluar rumah pun mungkin kita tidak bisa hitungkan akan pengeluraan transportasi yang memang kerap kali tidak sadar bahwa pengeluarannya sangat besar. maka dari itu para ibu rumah tangga yang sibuk akan kesibukan diluar menyempatkan di dalam waktunya untuk memasak sederhana namun kali ini ada tips memasak labu siam yang mana ketika di saji akan terasa lezat dan enak. Adapun di dalam tips memask labu siam anda harus memperhatikan di bawah ini:

  • Pilihlah labu yang segar

Untuk memasak labu siam anda harus menyiapkan labu yang segar dan memang hal ini kerap dilakukan untuk memberikan varian rasa dari memasak labu siam tersebut

  • Pilihlah cabet gendok yang berwarna hijau jangan berwarna merah

Di dalam labu siam pasti cabe akan dimasukan kedalam labu siam tersebut namun anda harus berhati-hati anda harus pintar memilih cabe gendot usahakan untuk memilih cabe warna hijau untuk memperlezat akan masakan tersebut dan memberikan rasa harum.

Inilah tips memasak namun untuk lebih mengoptimalkan dari masakan akan labu siam kami akan menyusun bahan yang akan di gunakan.

Bila anda memilih labu berwarna hijau

  • Siapkan labu tiga butir
  • Bawang merah 3 siung
  • Bawang putih 1 siung
  • Tomat 1 butir
  • Cabe gendot 4 buah
  • Royco
  • Gula setengah sendok

Inilah tips memasak labu siam dan  memang memasak labu  sangatlah mudah kita praktekan karena di dalam tampilannya hanya menyiapkan bahan dengan sesuai kebutuhan. Nah bagi orangtua ataupun ibu rumah tangga yang memiliki karir yang sibuk sehingga tidak bisa menyempatkan akan memasak enak sudah saja kita lakukan dengan memasaka sederhana. yang mana di dalam masakan simple atau sederhana juga tidak akan beda jauh dengan memasak yang beraneka ragam dan masakan sederhana akan memberikan kesan yang berbeda bagi anda dan keluarga anda.