loading

Loading...

Cara Alami Menghilangkan Ketombe Pada Rambut

Cara Alami Menghilangkan Ketombe Pada Rambut

December 14, 2016

Sebagian besar dari kita menganggap bahwa tampil baik dan lebih menarik di setiap kesempatan haruslah dengan menggunakan barang-barang bagus, barang-barang mewah dan juga mahal yang dapat menunjang penampilan kita. Namun tahukah anda bahwa di samping itu semua kita memiliki mahkota terindah yang dapat membuat kita tampil lebih menarik dan lebih natural hingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kita.

Rambut adalah sebuah mahkota sebagai anugerah tuhan yang tentunya harus kita jaga sebagai aset yang sangat berharga. Namun terkadang karena beberapa alasan kita akhirnya mendapati penyakit pada rambut seperti halnya ketombe yang membuat kita menjadi kurang percaya diri untuk tampil di muka umum. Hal ini dapat anda atasi dengan keramas secara rutin menggunakan shampoo anti ketombe terbaik.

cara alami menghilangkan ketombeClear shampoo adalah shampoo anti ketombe terbaik yang dapat anda jadikan alternatif ampuh untuk mengatasi masalah ketombe pada rambut anda. Dan untuk hasil lebih maksimal anda juga dapat melakukan berbagai macam cara alami menghilangkan ketombe yang dapat anda lakukan di rumah berikut ini.

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan minyak kelapa. Perlu kita ketahui bahwa minyak kelapa dapat kita gunakan untuk mengatasi masalah ketombe pada rambut. Minyak kelapa dapat menghambat pertumbuhan jamur penyebab ketombe pada kulit kepala anda. Yang perlu anda lakukan adalah menyediakan 1 sendok minyak kelapa, kemudian anda oleskan pada permukaan kulit kepala hingga merata. Setelah itu diamkan hingga kurang lebih 30 menit, setelah itu anda bisa membersihkannya dengan keramas menggunakan shampoo clear shampoo anti ketombe terbaik di Indonesia.

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan kangkung. Kangkung adalah bahan masakan yang tergolong pada jenis sayuran yang dapat kita makan sebagai menu di hidangan makan kita. Namun selain dapat dimanfaatkan sebagai masakan, kangkung juga dapat kita gunakan untuk mengusir ketombe para rambut kita, hal ini dikarenakan kangkung memiliki kandungan mineral yang bermanfaat untuk rambut.

Caranya adalah dengan menyediakan 1 ikat kangkung yang masih segar, lalu rebus kangkung tersebut dengan menggunakan 2 gelas air. Saring air perasan kangkung tersebut dan kemudian tunggu hingga airnya menjadi agak hangat. Oleskan secara merata air perasan tersebut lalu diamkan hingga kurang lebih 30 menit. Kemudian bersihkan dengan keramas menggunakan shampoo. Dan itulah beberapa cara alami menghilangkan ketombe yang dapat anda lakukan di rumah berikut ini. Semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *