Seringkali kita melihat akan tampilan dalam penggunaan tahu yang memang banyak di gunakan para ibu rumah tangga dalam hidangan masakan seperti halnya tahu goreng yang dicampur dengan terigu yaitu Gehu, tahu oseng yang mana dimasak dengan ditambah dengan kecap, dan juga memasak tahu dengan berbagai olahan untuk mengundang selera makanan kita.

Dan memang dari pembuatan tersebut para ibu meyakini dengan memasak tidak hanya satu varian maka akan memberikan semangat bagi para suami dan anak dalam memakan akan masakan yang dibuat oleh para ibu rumah tangga itu sendiri.

Berbicara akan tahu memang sangat banyak dalam varian akan memasaknya namun kali ini kami akan membuat resep makanan enak dalam memasak tahu crispy sebagai bahan makanan keluarga yang di santap pasti akan membuat suami senang dan anakpun juga senang. Adapun di dalam pembuatan akan makanan dalam tahu crispy ini mungkin kami akan membahasnya di bawah ini:

resep makanan enakBahan-bahan:

  1. Siapkan 1 bungkus golden crispy
  2. 4 buah tahu putih
  3. ¼ tepung tapioca
  4. ¼ tepung beras
  5. ½ tepung terigu
  6. Bumbu masak
  7. 1 sdt baking soda

Setelah mempersiapkan akan bahan-bahannya maka mari langsung saja kita ke pembuatan dalam memasak tahu crispy tersebut.

Langkah-langkah:

  1. Langkah pertama yaitu kukus terlebih dahulu tahu kurang lebih 10 menit. Setelah itu beres di kukus lalu keluarkan dan biarkan dingin lalu potonglah tahu tersebut dengan potongan kecil dan tuang setengah bungkus golden crispy dengan bumbu masak tambahkan air, aduk, (jangan terlalu encer) lalu masukan tahu dan taruh pada kulkas.
  2. Langkah kedua yaitu keluarkan tahu dari kulkas dan panaskan minyak dengan bersamaan campurkan dengan tepung + sisa golden crispy baking soda dan bumbu masak, dan goreng atau masak hingga kecoklatan / kuning keemesan. Setelah beres di masak lalu angkat dan jangan lupa berikan bumbu balado sebagai penikmat rasa.

Demikianlah resep makanan enak dari kami di dalam pembuatan tahu crispy semoga anda tertarik dan mencobanya di rumah anda.