Anak cerdas lahir karena orang tua yang pintar, perlu di garis bawahi bahwa orang tua pintar itu bukan berarti orang yang genius, akan tetapi orang tua pintar adalah orang tua yang selalu memperhatikan asupan gizi dan nutrisi pada anak. Peran orang tua sangat mempengaruhi pola pertumbuhan anak, baik pola kecerdasan otak anak ataupun pola hidup  anak tersebut.

Ikan merupakan sumber protein hewani yang sangat baik untuk anak, protein yang terdapat pada ikan sangat bermanfaat sekali untuk membantu meningkatkan pertumbuhan otak pada anak. orang tua harus berperan aktif dalam memilih asupan gizi untuk anak seperti pada ikan, tidak semua ikan memiliki kadar gizi dan protein yang baik untuk anak, untuk memenuhi asupan gizi yang seimbang atau yang baik sebaiknya bunda memilih ikan yang mengandung omega 3,vitamin D, lemak tak jenuh, dan protein yang baik untuk pertumbuhan otak anak, seperti ikan salmon, ikan tuna, bandeng dan juga sarden. Keempat jenis ikan tersebut harus menjadi pilihan utama para orang tua untuk meningkatkan pertumbuhan otak pada anak.

Selain itu untuk memenuhi asupan gizi dan nutrisi pada anak, orang tua harus memberikan susu, karena pada susu terkandung bakteri yang bisa memperlancar sistem pencernaan juga terdapat calcium yang akan membantu pertumbuhan tulang, dan manfaat susu sangat baik sekali untuk meningkatkan kecerdasan anak.

Susu dancow adalah susu yang dirancang khusus untuk membuat anak menjadi cerdas, komposisi yang terkandung pada susu dancow sangat lengkap. Susu dancow ini harus menjadi pilihan yang tepat apalagi bagi orang tua yang terbilang sibuk, karena cara mendapatkan susu ini sangat mudah, penyebarannya sudah sampai ke pelosok nusantara atau sekarang bisa dipesan melalui online shop, susu dancow ini juga dirancang dengan berbagai varian dan pilihan yang telah disusaikan. Semua hal sekarang sudah terbilang mudah asalkan kembali kepada peran orang tua yang akan mempengaruhi pola perkembangan atau pertumbuhan anak-anaknya, karena pada hakikatnya anak akan pandai meniru untuk itu kita sebagai orang tua harus pintar agar melahirkan anak cerdas.