Susu seringkali menjadi salah satu kegemaran anak-anak baik untuk menu sarapan pagi ataupun campuran roti sebagai pelengkapnya. Dan biasanya anak-anak akan cepat sekali bosan apabila menunya hanya itu itu saja. Untuk itu, bunda harus dituntut untuk selalu berkereasi dengan menu ciptaan sendiri.

Untuk itu, anda harus dapat berinprovisasi untuk menghadirkan kolaborasi antara susu dan roti tawar yang akan di sulap menjadi sebuah puding. Puding roti susu nestle cap noan yang akan menjadikan anak akan semakin merasakan nikmat tiada tara. Untuk masalah bahan, coba anda manfaatkan bahan yang ada di rumah saja, tetapi apabila susu nestle cap nona tidak ada bisa membelinya ke minimarket terdekat.

Bahan-bahan

  1. Susu kental manis putih nestle cap nona
  2. Susu kental manis cokelat nestle cap nona
  3. Roti tawar 8 lembar dipotong seperti dadu
  4. Telur 2 butir
  5. agar-agar 2 sachet
  6. vanila 1 sendok teh
  7. gula pasir secukupnya
  8. air 1100 cc

Cara pembuatan:

  1. Campurkan terlebih dahulu gula, 300 cc air, roti tawar dan juga telur kemudian di mixer hingga lembut dan juga merata
  2. Sisa dari air tadi yang 800 cc dipanaskan terlebih dahulu dan ditunagkan 1 sendok teh vanilla dan 2 sachet agar agar aduk hingga merata
  3. Kemudian campurakan dengan rata dan masukkan bahan-bahan, sambil terus di aduk hingga merata dan mendidih. Setelah mendidih dan matang lalu angkat
  4. Siapkan cetakan puding
  5. Bagi menjadi dua, pisahkan menjadi 2/3 adonan masukkan kedalam cetakan puding da ntambahkan susu kental manis putih nestle cap nona aduk hingga merata.
  6. Yang bagian 1/3 letakkan ke wadah yang terpisah lalu campurkan dengan susu coklat kental nestle cap nona, dituangkan pas dibagian tengah adonan.
  7. Masukan roti tawar, hidangkan puding roti susu kental manis

Itulah resep roti tawar susu manis nestle cap nona yang memiliki rasa nikmat bagi anak anda. Tentunya anak anda tidak akan pernah merasa bosan lagi dengan hidangan penutup, karena puding roti ini telah menggunaka susu kental manis coklat dan putih dari nestle cap nona.