MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu) merupakan makanan yang dapat mebantu melengkapi kebutuhan gizi dan nutrisi bagi bayi bersama ASI, terutama bayi yang telah berusai 6 bulan hingga 1 tahun. Anak-anak yang masih berada di usia tersebut pada umumnya belum mampu untuk mengunyah makanan yang lebih keras seperti nasi.

Hal itu disebabkan karena mereka belum tumbuh gigi dengan sempurna serta sistem pencernaannya yang belum begitu kuat untuk mencerna makanan yang keras tersebut. Maka dari itu, perlu bagi para orang tua untuk memberikan jenis MPASI yang tepat bagi bayi anda agar si kecil dapat tumbuh dengan sehat dan tidak mengalami hal-hal yang mengganggu keceriaannya.produk indofoodPT. Indofood adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk bahan makanan seperti bumbu-bumbu dapur dari NICI, produk makanan ringan seperti Chitato, Cheestos, dan sebagainya, serta produk Indofood sebagai pelengkap nutrisi dan gizi bagi anak seperti susu Indomilk, Govit dan Provita termasuk produk MPASI Promina dan SUN yang sangat aman untuk dikonsumsi bayi anda.

Promina adalah bubur bayi yang diperkaya kandungan omega 3, omega 6 dan lesitin untuk membantu perkembangan sel-sel otak bayi serta probiotik Fos yang dapat membantu fungsi saluran pencernaaan pada bayi. Promina ini mempunyai tekstur yang sangat lembut dan mudah dicerna oleh perut bayi. Sehingga, si kecil akan terhindar dari gangguan pencernaan akibat makanan yang dikonsumsinya. Bubur bayi promina dari Indofood ini memiliki variasi rasa yang beragam seperti rasa perpaduan antara beras merah dan daging ayam, dan sebagainya dengan komposisi bahan-bahan pilihan yang berkualitas dan sehat.  

Selain tersedia dalam bentuk bubur bayi, promina juga memiliki varian lain yang dapat membantu proses tumbuh kembang sesuai dengan tahapan usianya seperti Promina Biskuit Bayi, Promina Bubur Mi, Promina Bubur Tim, Promina Marie Biscuit, Promina Nas Tim, dan Promina Sup Mi. Sedangkan, produk Indofood sebagai MPASI selain bubur bayi Promina adalah SUN yang sama halnya dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi bayi dalam setiap tahap tumbuh kembang otak dan fisiknya.