Tren penggunaan lipstick matte dewasa ini memang banyak menjadi pilihan para wanita dalam menggunakan lipstick. Tentunya hal tersebut di sebabkan lipstick matte memberikan kesan lebih tegas pada bibir anda, hasilnya kering sehingga sangat awet digunakan sepanjang hari.

Akan tetapi tak jarang tuga diantara para wanita banyak yang menghindari pemakaian lipstick matte dengan dalih takut membuat bibir menjadi kering.

http://hanakko.com/referensi-lipstick-terbaik-dari-nyx/

Jika itu adalah alasan yang membuat anda sedih tak bisa memakai lipstick matte, maka sebaiknya anda benar-benar harus membaca artikel ini sebagai rekomendasi Lipstick matte terbaik yang gak bikin bibir kering.

Tersebutlah sebuah lipsti matte yang cukup terkenal bernama NYX matte lipstick yang ternyata sangat direkomendasikan berdasarkan banyaknya nyx lipstick matte review ini di femaledaily.com bagi anda yang punya kebiasaan kering pada bibir.

Lipstick ini punya tekstur creamy, walau nantinya sesaat setelah di apply pada bibir, hasil yang akan terlihat menjadi matte dan kering. Walau lipstick ini merupakan Lipstick matte, akan tetapi lipstick Matte dari NYX ini tak membuat bibir anda menjadi kering.

Hal tersebut karena adanya kandungan butter pada bibir ini yang justru membuat bibir anda akan terasa lembab dan lembut. Bahkan lipstick ini bisa dijadlkan lip care sebagai perawatan bibir anda.

Selan itu lipstick ini punya ketahanan yang super dan lama saat sudah di apply, sehingga anda tak pelru khawatir ketika makan atau minum lipstick anda akan hilang.

Bahkan beberapa nyx lipstick matte review ini menyatakan bahwa semakin lama jusru tampilan lipstick NYX ini semakin baik saja. dengan begitu sangat cocok bagi anda untuk mengenakan lipstick ini dalam sehari-hari atau dalam acara penting seperti undangan.

Dibanderol dengan harga super affordable yakni hanya 90-100 ribuan saja, untuk kualitas super memuaskan yang digambarkan diatas, membuat lipstick ini benar-benar tak boleh anda lewatkan.

Jika anda benar-benar tertarik dan menginginkan informasi yang lebih banyak mengenai review produk yang satu ini, anda dapat megunjungi situs femaledaily.com untuk lebih jelasnya.