Untuk mendapatkan wajah yang cantik, seseorang akan melakukan apa saja yang bisa dilakukan seperti pergi ke aesthetic clinic surabaya atau pun menggunakan bahan-bahan alami.

Buah naga atau sering kita sebut dengan dragon fruit merupakan buah yang berbentuk sangat unik yang memiliki kulit seperti sisik naga sehingga buah ini sebagai buah naga.

aesthetic clinic surabaya

Sedangkan pada bagian dalamnya terdapat daging buah yang rasanya sangat lezat dan bertaburan biji biji Hitam yang ada didalamnya.

Buah yang memiliki rasa seperti buah kiwi ini ternyata mempunyai kandungan air sampai 80%, protein, zat besi, vitamin C dan juga kalsium yang memang akan sangat berguna sekali bagi kesehatan tubuh.

Sedangkan batang buah naga yang menjulur sangat panjang juga bisa bermanfaat untuk kecantikan kulit. Selain memiliki rasa dan bentuk yang unik, ternyata buah naga memiliki manfaat yang baik untuk kecantikan dan juga kesehatan tubuh kita buah naga kaya akan vitamin B3 yang sangat bermanfaat untuk dapat melembabkan kulit, Selain itu vitamin B3 juga bisa bermanfaat untuk dapat mencerahkan kulit.

Caranya sangat mudah yaitu kita tinggal ambil satu buah naga yang ukurannya sedang, lalu buah tersebut di Blender sampai lembut. Setelah buah naga tersebut lembut kemudian saringlah dengan menggunakan kain yang halus dan ampasnya dibuang.

Setelah itu oleskan lah sari buah naga yang telah kita olah tadi ke seluruh permukaan kulit wajah, tubuh dan leher.

Lalu biarkanlah hingga meresap dan juga mengering. Sebaiknya kita melakukan setiap 1 minggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Selain memiliki kandungan vitamin B3, buah naga juga sangat kaya akan vitamin E dan juga betakaroten yang bisa memperlambat perkembangan sel dan dapat mengurangi juga resiko proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas.

Caranya pun sangat mudah yaitu kita ambil terlebih dahulu buah naga hanya setengahnya saja, kemudian setelah itu blender hingga buah naga tersebut lembut.

Setelah itu kita tuangkanlah yogurt sebanyak 1 sendok makan hingga rata. Apa itu lalu oleskan lah ke seluruh bagian leher dan wajah, Diamkan selama 20 menit sampai benar-benar kering.

Bilaslah dengan menggunakan air yang hangat Dan lakukanlah satu minggu satu kali. Kita juga bisa pergi ke aesthetic clinic surabaya untuk mendapatkan perawatan yang benar.