Penggunaan riasan pada mata memang menjadi salah satu make up pada bagian mata agar terlihat menawan dan riasan mata lebih pentig untuk menutupi kekurangan pada mata, seperti mata lelah, mata sipit bisa dikamuflase menjadi sedikit belo dan bulat, membuat garis pada kelopak bulu mata, dan lainnya. Selain menggunakan eyeshadow, mascara, Wardah kosmetik juga memiliki rangkaian produk untuk riasan mata dengan formula baru, Eye Expert, yaitu Stylist Gel Eyelier dan Staylast Liquid Eyeliner.

Kedua produk Wardah untuk riasan mata tersebut memiliki jenis berbeda, Stylast Liquid Eyeliner pada saat di aplikasikan menghasilkan tekstur yang mengkilap serta ada butiran bubuk mutiara agar terkesan shimmery dan glossy. Stylast Liquid Eyeliner memiliki kandungan aktif lidah buaya yang berfungsi untuk mengurangi sunbum yang dilengkapi dengan bahan anti radang serta dapat melembabkan kulit.produk Wardah kosmetikSelain itu juga mengandung bahan pelarut yang sangat mudah menguap, sehingga eyeliner cepat kering dan aman pada mata. Produk riasan mata yang kedua adalah Staylist Gel Eyeliner yang memiliki warna hitam pekat dengan memberikan tampialan riasan pada mata yang tebal, cat eye, ataupun tipis natural sesuai pengaplikasiannya.

Produk Staylist Gel Eyeliner memiliki formulasi smudge-proof dan waterproof yang dapat membantu riasan pada mata tetap tahan lama serta terlindung dari air, aaupun keringat. Teksturnya yang lembut, sehingga dapat memudahkan pengaplikasian pada riasan mata membuat garis mata maupun dengan satu tarikan garis lurus.

Bahan alaminya menggunakan bahan dasar minyak kedelai, linoleich dan paltimic acid, oleich kandungan tersebut banyak digunakan dalam kosmetik sebagai emolient atau untuk melembutkan kulit. Staylist Gel Eyeliner mudah dibersihkan dengan air dan tetap nyaman pada saat digunakan.

Produk terbaru Wardah kosmetik untuk riasan mata tersebut memang sangat dibutuhkan oleh kaum wanita, khsusnya wanita yang selalu menggunakan garis pada kelopak mata agar mata terkesan belo dan pandangan terlihat lebih tajam. Untuk produk Wardah kosmetik riasan mata tersebut bisa didapatkan di toko-toko terdekat dan untuk review produk Wardah lainnya bisa di lihat di femaledaily.com.