best Japanese Restaurant Jakarta

Indonesia negeri yang kaya dengan kepulauan ini memiliki aneka kuliner nusantara yang dapat dijagokan. Namun meskipun demikian, bukan berarti Indonesia menolak kuliner yang datang dari luar negeri. Buktinya banyak restoran-restoran dari luar negeri berdiri di Indonesia seperti restoran Cina, Jepang, dan lain-lain.

Restoran Jepang, misalnya Shabu Gen dengan menu utama shabu-shabu yaitu menu khas dari jepang. Di Indonesia Shabu Gen tidak asing lagi, bahkan dia mendapat julukan sebagai best Japanese Restaurant Jakarta.

Memang tak asing lagi,  Shabu Gen restaurant jepang yang telah lama halang melintang di Indonesia. Restoran ini dapat di kategorikan kelas internasional bahkan disebut juga sebagai best Japanese Restaurant Jakarta. Menu-menu yang disajikan merupakan menu khas Jepang dengan bahan baku yang berkualitas tinggi karena didatangkan langsung dari Jepang.  

Selain itu cara penyajiannya yang unik dengan daging sapi yang mirip dengan batik Indonesia. Inilah salah satu daya tarik dari Shabu Gen. Shabu Gen yang terletak di Jalan Thamrin ini mampu menyedot pelanggan sehingga sejak buka sampai tutup restoran terus di banjiri para pengunjung. Bagi Anda yang hendak menjajal menu restoran sebaiknya reservasi tempat dulu agar pas ke sana tidak lama menunggu.

Selain itu harus mengetahui jam buka dan jam tutup. Untuk jam buka yaitu mulai pukul 12.00-15.00 WIB pada saat jam makan siang atupun pukul 18.00-22.30 WIB pada saat jam makan malam. Dengan adanya best shabu shabu in Jakarta Menu yang ditawarkan  ada dua pilihan yaitu a la carte atau set menu.

Untuk set menu terdapat 6 pilihan set menu, salah satunya shabu-shabu Gen Premium Japanese Beef Tasting Menu. Cara makannya berbeda dengan yang lain karena di sini yang dinikmati daging dulu baru sayur. Untuk mendapatkan the best taste, daging yang direbus cukup 10 detik saja agar tidak merusak tekstur daging yang diiris tipis-tipis.

Untuk sausnya, daging dapat dicelupkan pada tiga saaus pilihan yaitu Ponzu, Yuzu, dan Goma Sauce. Ponzu saos yang ada rasa pedasnya, Yuzu saos dengan taste citrus, dan Goma saos creamy kacang dan wijen yang gurih. Ketiga saos ini cocok untuk menemani sensasi gurihnya daging dan dapat dipilih sesuai selera.

Dengan banyaknya restoran Jepang di Indonesia tetap saja Shabu Gen sebagai best Japanese Restaurant Jakarta. Servis pelayanan yang maksimal, interior restoran yang elegan, serta menu yang unik dan variatif menambah keunggulan restoran ini. Ditambah lagi dengan penyajian menu yang unik dan inovatif menjadikan Shabu Gen di barisan paling depan di antara restoran Jepang lainnya.