Toefl ITP Test Center
Toefl ITP Test Center

Bagi Anda yang mempunyai kemampuan dalam berbahasa inggris dan ingin mengikuti tes Toefl ITP Test Center, jangan khawatir karena kami disini akan memberikan beberapa tips tips untuk mengikuti test tersebut. Pada umumnya test Toefl itu baik ITP maupun IBT mempunyai tujuan untuk melatih kemampuan kita dalam menguasai bahasa inggris. Biasanya yang di ujikan bukan sekedar tentang pengetahuan dalam bahasa inggris tapi masih banyak lagi. Nah kami disini akan memberikan beberapa tips yang mungkin akan berguna bagi anda yang akan mengikuti tes Toefl :

  1. Jadikan bahasa inggris sebagai bagian dari kegiatan-kegiatan Anda tiap hari, seperti menulis menggunakan bahasa inggris, membaca buku-buku yang berbahasa inggris, mendengarkan lagu-lagu atau percakapan dalam bahasa inggris. Hal itu berguna untuk mengasah kemampuan dan keterampilan Anda dalam berbahasa dalam bahasa inggris.
  2. Latihan tenses atau grammar, pada intinya latihan menjadi yang utama dalam menghadapi berbagai ujian yang akan dihadapi termasuk latihan tenses dan grammar jika akan mengikuti tes Toefl, latihan tenses dan grammar berguna untuk membantu anda dalam menyusun kata dalam writing.
  3. Dalam pelaksanaan sebaiknya Anda mematikan semua alat komunikasi agar Anda hanya fokus dan tertuju pada tes yang sedang dihadapi,dengan fokus terhadap tes mungkin nilai tes Anda akan lebih baik.
  4. Untuk yang satu ini mungkin tidak kalah penting nya , Anda sebaiknya dari rumah sarapapn terlebih dahulu agar Anda tidak kelaparan saat tes,kemudian sebaiknya Anda juga buang air terlebih dahulu sebelum melakukan tes agar tidak mengganggu Anda saat tes nanti.
  5. Jangan terlalu lama membaca dalam article di bagian reading , karena itu akan menyita waktu Anda , sebaiknya percepatlah mencari inti dari setiap paragraf di bacaan tersebut.
  6. Yang terpenting dari semuanya adalah kita memohon doa kepada tuhan dan orang tua yang ada di rumah, karena usaha tanpa berdoa itu akan sia-sia.

Mungkin itu Tips Untuk Mengikuti Toefl ITP Test Center yang bisa Anda coba, belum tentu akan berhasil memang , tapi apa salahnya untuk mencoba.