Mempunyai anak merupakan suatu yang sangat di inginkan bagi setiap keluarga karena anak yang nantinya akan meneruskan keturunan kita. Bayi yang sangat memerlukan gizi dan nutrisi tentunya memerlukan asupan makanan yang baik mungkin untuk bayi yang sudah makan makanan paddat tentunya akan sangat mudah sekali mendapatkan nutisi dan gizi tapi beda halnya dengan bayi yang masih memerluka ASI tentunya asupan gizi yang di konsumsi bayi tergantung dengan apa yang kita makan karena kita sebagai ibu jika sedang menyusi tentunya makanan yang kita konsumsi akan menjadi ASI dan sebagai konsumsi bayi kita.

Menyusi tentunya kita sebagai umat muslim terpaksa harus membuka aurat kita terutama bagi kita yang sedang bepergian membawa bayi kita dan bayi kita ingin menyusu maka kita dengan terpaksa membuka payudara kita untuk menyusi bayi kita. Maka dari itu lebih baiknya kita menggunakan baju menyusui muslim agar meskipun kita menyusi bayi kita tidak terlihat aurat kita oleh orang lain.

Dengan kita mengenakan baju menyusui muslim membuat kita akan sangat mudah sekali memberikan bayi kita ASI di mana saja tanpa harus terlihat aurat kita oleh orang lain. Baju muslim khusus menyusui memang khusus di rancang untuk kita sebagai wanita yang sedang menyusi dengan tanpa terlihat aurat kita oleh orang lain baju juga di buat simple sekali jadi kita saat membuka payudara kita untuk menyusui bayi kita tidak kesusahan membukanya. Baju muslim untuk menyusui juga sangat banyak sekali di pasaran yang membuat kita sangat mudah sekali menemukannya.

Meskipun baju muslim khusus untuk menyusui tetapi modelnya sangat bagus bagus jadi meskipun kita mengenakan baju muslim untuk menyusui tetap terlihat modis. Seiring berjalannya waktu sekarang ini sudah banyak sekali baju muslim khusus menyusi yang di pasarkan di toko onlie hijup,com dengan beragam model dan harga yang bisa kita pilih dengan sangat mudah sekali.

Maka dari itu untuk kita sebagai wanita muslim sangat di anjurkan untuk menutup aurat meskipun kita sedang menyusui.