Bagi anda yang melanjutkan sekolah ke luar negeri ada baiknya anda memanfaatkan sebuah tes yang ada di edupac. Karena edupac sendiri menyediakan pelayanan dalam pelaksanaan dalam tes gmat yang memberikan kita kemudahan di saat kita melakukan dalam pelaksanaan tes gmat tersebut.

Jangan pernah kita sia-siakan waktu kita maka dengan begitu gunakan waktu kita untuk belajar, apalagi di dalam dunia modern saat ini bahasa inggris menjadikan hal yang penting untuk kita pelajari karena bahasa inggris sendiri merupakan bahasa international dan memang banyak di gunakan oleh semua Negara di dalam perihal komunikasi. Maka sekali lagi gunakan kesempatan dalam mengetahui pembelajaran bahasa inggris yang baik untuk anda.

Oh iyah ni guys buat anda yang ingin mengetahui pelaksanaan tes gmat online preparation, mungkin anda bertanya-bertanya seperti apa pelaksanaan tes gmat tersebut sehingga kita mengharuskan tahu di dalam pelakasanaan tes gmat tersebut. Nah ingin tahu banyak mari kita bahas di bawah ini:

  • Essay 30 menit

Pada tes gmat ada soal yang mengharuskan anda mengisi esay dalam pelajaran bahasa inggris selama 30 menit. Dimana soalnya seputar kehidupan sehari – hari.

  • Bagian kuanitatif

Bagian kuanitatif ini adalah sebuah penalaran terpadu di mana di dalam solanya meliputi dari 37 pertanyaan . Anda akan di berikan soal dari pembelajaran bahasa inggris yang mana ada akan diberikan soal pada gambar yang diberikan.

  • Verbal section

Dalam bagian verbal section anda akan diberikan 41 soal dari gmat online test preparation tersebut. Dalam waktu 75 menit di dalam pengisian soal tersebut.

Untuk Verbal dan bagian Kuantitatif Anda menerima skor pada skala 0-60. Verbal dan Kuantitatif skor digabungkan menjadi skor total pada skala 200-800.Selain itu, untuk Analisis AWA dari esai Argumen, Anda akan mendapatkan skor pada skala 0-6. Untuk Penalaran Bagian Terpadu, Anda akan mendapatkan skor 1-8 secara bertahap poin penuh. Bagian ini, seperti AWA, adalah mencetak gol secara terpisah dan tidak adaptif, NOR adalah bagian dari skor 200-800.

Secara keseluruhan, Anda akan mendapatkan 5 nilai yang berbeda: AWA skor (0-6), Integrated Penalaran skor (1-8), skor kuantitatif (0-60), skor Verbal (0-60) dan skor total (200-800 untuk Verbal dan Quant).

Itulah beberapa hal dari pelaksanaan test online preparation , ada mau segera daftar.