buah buahan untuk ibu hamilJika anda sedang hamil maka anda akan mengalami rasa mual dan pusing yang dapat mengganggu setiap aktivitas yang akan anda lakukan sehingga sangat baik untuk anda dalam mengkonsumsi buah-buahan yang sehat untuk mengembalikan tenaga anda sehingga anda dapat melakukan aktivitas seperti biasanya.

Saat hamil anda juga harus tetap selektif dalam memilih makanan sebab anda harus melindungi diri anda sendiri dan kesehatan bayi yang ada dalam kandungan anda apalagi jika anda masih dalam masa kehamilan pertama sehingga anda sebaiknya berhati-hati dalam bertindak maka anda akan membutuhkan bimbingan dari orang-orang yang sudah berpengalaman seperti pada ibu anda sendiri atau anda dapat mencari informasi tentang proses kehamilan hingga melahirkan di dunia mamy sehingga anda dapat memilih buah buahan untuk ibu hamil yang sesuai dan tepat.

5 pilihan buah terbaik untuk ibu hamil diantaranya sebagai berikut ini.

  1. Buah strawberry yang mengandung kalium, folat, serat, dan vitamin c yang tinggi yang dapat berguna untuk menjaga tekanan darah, menjaga keseimbangan cairan tubuh, transmisi saraf dan kontraksi otot, mencegah anemia pada ibu hamil, dan melancarkan pencernaan.
  2. Jambu biji dengan sumber vitamin c, vitamin a, kalium, dan fosfor yang dapat anda konsumsi dengan di jus atau di konsumsi langsung dengan berbagai kegunaan dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh.
  3. Buah kiwi mempunyai kandungan antioksidan tinggi yang dapat membantu anda dalam menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.
  4. Buah manggis mempunyai kandungan antioksidan sangat tinggi dan kandungan vitamin c yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan janin anda.
  5. Buah semangka mempunyai kandungan air yang cukup banyak sehingga sangat baik untuk mengatasi dehidrasi dan pembengkakan pada kaki karena mengurangi penyumbatan pembuluh darah, dan mengurangi rasa mual saat hamil muda.

Demikian ulasan tentang buah buahan untuk ibu hamil yang dapat menjaga kesehatan tubuh dan janin anda, selamat mencoba.