perabotan rumah tangga

Melengkapi rumah dengan perabotan rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan merupakan hal yang sangat perlu dilakukan. Karena kalau tidak, rumah akan berubah fungsi seperti gudang. Baju, sepatu,barang-barang elektronik, dan barang-barang lainnya akan terongok begitu saja di mana saja. Kondisi yang demikian itu, selain tidak mempunyai nilai estetis juga membuat ruangan rumah kotor dan barang-barng yang teroinggoknya pun akan cepat rusak.

Tentu saja keadaan tersebut akan mengundang banyak penyakit baik penyakita fisik seperti muntaber, gatal-gatal, dan penyakit lainnya yang disebabkan dari ketidakbersihan lingkungan. Bahkan penyakit mental pun mungkin saja terjadi. Karena rumah yang seharusnya menjadi tempat istirahat dan tempat yang paling nyaman, sekarang berubah menjadi tempat yang berantakan tak karuan.

Jika Anda segera ingin mengubah tampilan ruangan-ruangan rumah Anda menjadi ruangan yang efektif sesuai dengan fungsinya, lengkapilah dengan perabotan rumah tangga yang tepat.  Carilah sebuah peritel peralatan dan perlengkapan rumah tangga yang benar0benar dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dari mulai barang yang berukuran besar hingga barang yang berukuran kecil seperti perlengkapan masak dan perlengkapan makan. Memang peritel dari mulai barang- barang furniture hingga pisau agak susah ditemukan di Indonesia.

Belum semua daerah atau kota-kota besar sekalipun di Indonesia menghadirkan peritel selengkap ini. Karena peritel yang seperti itu baru ada di Tanggerang, Banten. Perusahaan peritel peralatan dan perlengkapan rumah tangga tersebut berasal dari Swedia. Dan showroom yang berada di Tanggerang tersebut merupakan showroom terbarunya di dunia, yakni showroom ke 364. Jumlah ini semuanya tersebar di 46 negara di berbagai belahan dunia.

Perusahaan ini bernama IKEA asal Swedia. Untuk para desainer interior, desainer produk furniture, atau professional lain yang terkait dengan perabotan rumah tangga, nama IKEA tentu sudah tidak asing lagi. Karena peritel peralatan rumah tangga ini sudah menjadi salah satu perusahaan yang menjadi kebanggaan Swedia yang terkenal sebagai negara “jagonya desain”. Hal itu terbukti dengan semua barang yang dihasilkannya termasuk produk peralatan dan perlengkapan rumah tangga yang tersedi adi IKEA.