loading

Loading...

Pentingnya Makanan Ini Untuk Perkembangan Janin

Pentingnya Makanan Ini Untuk Perkembangan Janin

perkembangan janin dalam rahim

perkembangan janin dalam rahim

Makanan sehat tentunya sangat penting sekali bagi semua orang dan sangat di anjurkan untuk dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh, selain itu dapat mengatasi berbagai penyakit dengan cara alami. Di dunia ini tentunya banyak sekali makanan yang bagus sekali terutama untuk perkembangan janin dalam rahim. Seorang ibu hamil tentunya dalam hal asupan harus terpenuhi dan harus menghindari makanan – makanan yang tidak sehat seperti goreng – gorengan dan lain sebagainya, bila dalam buah – buahan hindari konsumsi nanas karena kemungkinan buruk akan terjadi keguguran. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa makanan yang sangat cocok sekali untuk perkembangan janin bagi ibu hamil.

1 . Buah Dan Sayuran

Buah dan sayuran tentunya anda sudah tahu bahwa makanan tersebut sangat sehat dikonsumsi oleh semua orang, selain itu juga memiliki khasiat dan manfaat masing – masing terutama untuk perkembangan janin dalam rahim. Banyak sekali buah dan sayuran yang bisa anda pilih sebagai menu sehari – hari dalam masa – masa kehamilan. Untuk buah – buahan sendiri anda bisa mengkonsumsi alpukat, pisang matang, buah mangga dan lain sebagainya, selain itu untuk sayuran anda bisa mengkonsumsi bayam, kangkung dan jenis sayuran hijau lainnya. mengkonsumsi buah dan sayur tentunya dapat membantu perkembangan janin terutama untuk perkembangan otak, tulang belakang dan lain sebagainya.

2 . Lauk Pauk

Selain buah dan sayuran, makanan yang sangat penting adalah lauk pauk. Kenapa lauk pauk karena lauk pauk ini kaya akan protein dan kolin serta kandungan lainnya yang sangat berguna untuk perkembangan janin. Maka dari itu bagi anda yang ingin memberikan yang terbaik bagi janin anda pastikan agar lauk pauk ini ada dalam menu pada masa kehamilan anda, seperti ikan salmon, daging, telur dalain sebagainya.

Selain itu juga air putih serta kacang – kacangan bisa dijadikan konsumsi untuk masa kehamilan, namun konsumsilah secara teratur. Nah itu saja yang bisa saya sampaikan untuk anda. semoga bisa bermanafaat.

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *