loading

Loading...

Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok Secara Lebih Mudah

Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok Secara Lebih Mudah

cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok

Berlama – lama berada di salon perawatan rambut, memang tidak ada salahnya untuk dilakukan, karena masing – masing pribadi memiliki caranya sendiri untuk melakukan perawatan rambut. Namun bagi yang tidak memiliki cukup budget khusus untuk melakukan perawatan rambut di salon, tidak perlu khawatir karena masih banyak cara lain yang dapat dilakukan. Merawat dan menjaga kesehatan rambut sangatlah penting, baik oleh pria maupun wanita, karena rambut sebagai mahkota yang menjadi pusat perhatian orang yang melihatnya.

Saat terdapat masalah seperti munculnya ketombe dan rambut yang rontok, maka kesehatan rambut pun terganggu, dan hal tersebut dapat menurunkan rasa percaya diri. Karena serpihan putih bisa saja berjatuhan dan menempel di baju anda, dan juga rambut yang rontok dapat terlihat jelas. Untuk mengatasi masalah tersebut, berikut kami uraikan cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok sebagai salah satu perawatan rambut yang tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

  1. Merawat rambut dengan shampo anti ketombe terbaik. CLEAR shampo anti ketombe dapat anda gunakan setiap kali keramas atau membersihkan rambut, karena memang shampo CLEAR di formulasikan khusus melalui kandungannya untuk membersihkan dan menyehatkan rambut secara menyeluruh, khususnya mengatasi rambut berketombe dan mencegah kerontokan akibat ketombe tersebut. Anda dapat memilih rangkaian produk CLEAR yang sesuai kebutuhan, harga terjangkau juga dapat membuat anda melakukan perawatan rambut di rumah secara lebih ramah.
  1. Menggunakan cuka untuk menghilangkan ketombe secara alami juga dapat anda lakukan. Anda dapat membilas rambut dengan cuka, cuka dapat bekerja efektif menghilangkan sel kulit mati yang menyebabkan ketombe. Jamur yang menyebabkan ketombe dapat terbunuh oleh cuka, sehingga anda pun dapat mencobanya di rumah.
  1. Garam dapur yang biasa anda gunakan untuk memasak, dapat anda ambil secukupnya dan gunakan sebagai scrub rambut. Pilihlah garam yang halus, ratakan sambil dipijat perlahan, biarkan beberapa saat lalu di bilas dengan air bersih. Kristal pada garam berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati, membuat kulit kepala bersih dan terhindar dari ketombe penyebab rontoknya rambut.

Itulah beberapa cara merawat rambut secara lebih murah, khususnya untuk mengatasi masalah ketombe penyebab kerontokan rambut. Cara menghilangkan ketombe dan rambut rontok ini dapat anda coba di rumah secara teratur, dan tetap bersihkan rambut dengan shampo anti ketombe terbaik.

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *