Gaya rambut pria
Gaya rambut pria

Gaya rambut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria, sejak beberapa tahun lalu demam Korea memang sedang melanda Indonesia, mulai dari lagu Korea, gaya pakaian, drama hingga model rambut yang sering di ikuiti. Fashion dan gaya oranf Korea memang terlihat modis dan trendy sehingga banyak orang yang tertarik menggunakan gaya korea ini. Salah satu hal yang sering ditiru dari negeri Korea adalah gaya rambut, gaya rambut pria Korea yang selalu terlihat keren dan bermacam macam memang sangat menarik, sehingga tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa gaya rambut keren para artis negeri gingseng tersebut.

Bagi anda yang sedang ingin mengganti gaya rambut meenjadi model Korea terdapat banyak model yang bisa menjadi pilihan anda, pastikan bahwa model rambut ini cocok dengan bentuk wajah anda agar terlihat penampilan anda semakin sempurna.

  1. Oblique Bangs

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang paling sering digunakan oleh bintang Korea, model nya yang simpel dan juga keren membuat model rambut ini menjadi idola untuk para lelaki. Style rambut yang satu ini cocok bagi anda yang simple dan praktis.

  1. Keriting Pendek

Jika anda ingin sesuatu yang terlihat berbeda maka anda dapat memilih model rambut yang satu ini, model rambut ini akan membuat rambut samping anda sedikit pendek dan rambut tengah dibiarkan tebal dan keriting. Model rambut ini akan membuat anda selalu terlihat rapi dan stylish, namun dibutuhkan waktu yang cukup agar dapat mengatur gelombang rambut menjadi lebih rapih.

  1. Mohawk

Jika anda ingin selalu tampil rapih dan juga gagah maka model mohawk ini dapat menjadi pilihan anda, model rambut ini memang selalu terlihat bagus. Anda cukup memberikan gel agar lebih bergaya saat tampil didepan umum.

Itulah beberapa gaya rambut pria Korea yang sedang trendy saat ini, model rambut Korea yang unik dan stylish memang menjadi daya tarik, model rambut ini dijamin akan membuat anda menjadi lebih keren dan lebih mudah mendapatkan perhatian dari gadis idaman anda.