makanan sehat
makanan sehat

Seperti pada artikel sebelumnya telah dijelaskan bahwa makanan salah satu penyebab penting yang akan mempengaruhi perkembangan tubuh dan otak si kecil. Seperti makanan – makanan sayuran dan buah juga adalah makanan yang sangat baik, begitupun makanan sayuran – sayuran  berwarna seperti tomat, ubi jalar merah, labu, wortel, dan bayam adalah sayuran yang kaya akan gizi dan sumber antioksidan yang akan membuat sel-sel otak kuat dan sehat. Oleh karena itu berikan sayuran dan buah setiap hari. Sebagai makanan sehat yang menutrisi perkembangan otak anak.

Makanan yang akan sangat baik dan berpengaruh bagi perkembangan ptak si kecil adalah makanan yang mengandung gizi dan manfaat seimbang sama halnya dengan makanan sehat di atas. Namun,  selain itu juga kandungan dan nutrisi yang ada pada susu yoghurt sangat baik bagi perkembangan otak anak, sebagai makanan sehat anak, yang berasal dari produk susu tentunya mengandung protein dan vitamin B tinggi. Dua jenis zat gizi ini penting bagi pertumbuhan jaringan otak, neurotransmitter, dan enzim.

Kandungan protein dan karbohidrat yang dimiliki oleh susu dan yoghurt merupakan sumber energi yang baik bagi otak. Sama halnya dengan produk Nestlé Dancow Excelnutri+ 1+ rasa Madu adalah sebuah produk terbaru dari Dancow sebagai susu pertumbuhan untuk anak usia 1-3 tahun dengan varian rasa.

Madu berfungsi sebagai susu pertumbuhan yang mengandung Lactobacillus rhamnosus NCC 4007, sumber serat pangan inulin, minyak ikan, Omega 3/ALA (300 mg/100 g), Omega 6/LA (2900 mg/100 g), yang tinggi Vitamin A, C yang berperan dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen, E, Selenium & Zink. Diperkaya dengan tinggi akan kalsium (40% dari AKG per sajian) dan protein (5g per sajian), sebagai komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

Itulah makanan sehat anak yang akan menutrisi perkembangannya, mulai dari perkembangan otak hingga pertumbuhan badannya yaitu produk terbaik dari Neste dancow Excelnutri+ Rasa Madu Makanan Sehat Anak yang akan menutrisi perkembangan otak.