Berlibur di pulau Bali merupakan hal yang sangat diimpikan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan Pulau Dewata dianggap sebagai surganya tempat wisata di Indonesia bahkan hingga ke level Asia. Di akhir pekan dan hari libur, Pulau Bali selalu dipadati para pengunjung yang tersebar di berbagai tempat wisata alam dan budayanya.

Salah satu tempat wisata yang selalu menjadi magnet wisatawan adalah Ubud Bali. Tempat ini termasuk yang banyak dikunjungi selain pantai Kuta dan tempat lainnya. Hal menarik yang ditawarkan di Ubud adalah wisata alam yang menenangkan karena lingkungan pedesaan dan persawahan hijau, hutan dan sungai yang cocok dipilih oleh wisatawan dari perkotaan yang ingin menikmati suasana sepi, jauh dari hingar bingar perkotaan dan padatnya wisatawan.

best spa in Ubud

Selain itu, Ubud juga terdapat banyak pusat spa berlabel best spa in Ubud yang kini bisa dipesan melalui spaongo.com. Pada tulisan kali ini, kami akan merekomendasikan tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi saat anda berlibur di Ubud Bali.

1. Rafting Di Sungai Ayung

Sungai Ayung merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Ubud, karena Ubud banyak dipilih untuk melakukan aktivitas rafting atau arung jeram. Hal ini dikarenakan sungai Ayung termasuk kategori sungai kelas II dan III. Bagi anda yang masih belajar untuk berarung jeram, sangat cocok untuk anda memilih sungai ini karena sungai ini tidak kuat dan lebih bersifat rekreasi.

2. Bersepeda

Selain rafting, aktivitas lainnya yang juga menyenangkan untuk dilakukan bersama sahabat atau rekan kerja adalah bersepeda dengan mengelilingi area persawahan. Kegiatan ini tidak hanya disukai wisatawan domestik, namun juga sangat disukai wisatawan mancanegara setelah sebelumnya dilakukan dalam sebuah adegan bersepeda dalam film yang dibintangi oleh Julia Robert di tempat ini. anda yang tertarik untuk bersepeda, kini terdapat banyak jasa paket bersepeda lengkap dengan pemandu yang akan mengajak anda berkeliling ke titik-titik terbaik untuk bersepeda.

Demikianlah dua pilihan tempat wisata dan aktivitasnya di Ubud Bali. Untuk mendapatkan pelayanan spa terbaik, anda bisa memilih berbagai pusat spa berlabel best spa in Ubud yang bisa dipesan secara online melalui spaongo.com.