Model rambut wanita tentunya bisa dipilih sesuai dengan keinginan, misalnya mau dipanjangkan, keriting, atau juga dipendekan layaknya seorang powan atau aktris – aktris yang anda kenal dengan gaya dan style rambutnya yang khas. Rambut panjang umumnya lebih terkesan cantik, namun rambut pendek ternyata lebih elegan, apalagi dibarengi dengan kepribadian yang santun, ramah serta suka becanda, tentunya membuat sang adam semakin tertarik dengan gaya anda.

Oleh sebab itu, salah satu gaya rambut yang dipilih wanita adalah model rambut pendek sebahu, biasanya kaum hawa lebih greget melihat wanita dengan tampilan rambut pendek. Alasan kenapa wanita lebiyh memilih tampilan model rambut pendek adalah sebagai berikut.

model rambut pendek

  1. Rambut Pendek Terlihat lebih berbeda

Kaum hawa biasanya lebih memilih tampilan berbeda dan biasanya wanita adalah mahluk yang paling tidak mau jika melihat mayoritas tampilannya yang sama, karena itu banyak wanita lebih suka model rambut pendek wanita, karena gaya rambut pendek ini berbeda dari mayoritas wanita pada umumnya yang lebih suka berambut lurus dan panjang. Melawan arus seperti ini juga memilki efek positi, salah satunya ialah Anda jadi terlihat menonjol dibanding yang lain.

2. Rambut Pendek Meningkatkan kepercayaan diri

Selain itu juga model gaya rambut pendek lebih meningkatkan rasa percaya diri. Gaya rambut model baru ini membuat wanita lebih percaya diri dan bisa menarik perhatian banyak orang terutama pria.

3. Rambut Pendek juga bisa untuk kesehatan

Selain itu juga, salah satu alasan untuk memendekkan rambut ternyata adalah faktor kesehatan. Rambut pendek membuat sirkulasi udara lebih mudah masuk dan menyentuh kulit kepala sehingga Anda bisa terhindar dari ketombe.

4. Rambut Pendek juga lebih mudah untuk diatur

Faktanya, bagi wanita karir memiliki rambut pendek merupakan sebuah keharusan, karena rambut pendek mudah diatur, tidak ribet dan juga dapat meningkatkan performa kerja bagi wanita karir. Rambut pendek juga melambangkan kebebasan dalam berekspresi.

Itulah beberapa alasan kenapa wanita memilih model rambut pendek. Jaga kesehatan rambut anda dengan menggunakan clear shampoo anti ketombe yang akan menutrisi rambut dan menjaga ketombe tidak balik lagi.