Betah dan tidaknya pemilik rumah di tempat tinggal sendiri, ditentukan oleh beberapa faktor penting seperti dekorasi rumah. Bentuk rumah memang bisa berbeda-beda sesuai keinginan, namun yang menjadi daya tarik dan membuat rumah betah adalah dekorasi rumah tersebut baik dari luar ataupun dari dalam.

Mendekor rumah tidak bisa dianggap sepele, karena karakteristisk rumah ditentukan oleh karakteristik dari pemiliknya itu sendiri. Dan dekorasi dari orang lain belum tentu diminati oleh pemiliknya yang sekarang, dan betahnya seseorang di dalam rumah juga dipengaruhi oleh faktor dekorasi dan pemberian ornament-ornament dari kegemaran pemiliknya. Dekorasi rumah unik memang menjadi trend sekarang ini, dimana ada model terbaru sesuai dengan insfirasi dari pemiliknya.

dekorasi rumah unik

Nah bagi anda yang ingin mendekorasi rumah yang sekarang ini sedang dihuni ataupun untuk rumah yang baru saja beres dibangun, maka perhatikanlah hal-hal berikut ini seperti :

1. Pemilihan warna tembok

Dalam membuat rumah yang menarik dan nyaman, maka pemilihan cat untuk tembok rumah sangatlah penting sekali. Kebanyakan orang memilih dekorasi rumah sekarang ini dengan menggunakan cat tembok yang lebih hangat atau minimalis seperti warna gading, kream, abu muda dan tua, ataupun menggunakan gambar wallpaper yang lebih unik.

2. Perhatikan kabel

Keberadaan kabel di dalam rumah tentunya sulit untuk dipungkiri, karena adanya benda yang membutuhkan listrik tentunya sangatlah menambah kenyamanan. Namun keberadaan kabel yang menumpuk dan tidak beraturan akan dapat merusak dekorasi rumah, jadi anda bisa menggunakan ornament yang bisa menyembunyikan kabel tersebut.

3. Perhatikan hiasan dinding

Untuk menghiasi dinding rumah anda agar terlihat lebih bermakna, maka anda bisa menghiasi dinding tersebut dengan foto keluarga. Bahkan kehangatan keluarga yang anda foto ketika berkumpul bersama bisa anda satukan dalam satu bingkai untuk memberikan kehangatan dan keceriaan dalam dekorasi.

Selain ketiga hal penting di atas, masih ada beberapa hal penting lainnya yang dapat anda gunakan ketika membuat dekorasi rumah unik. Anda bisa berkunjung ke situs resmi snapy untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.