Paket internet murahFenomena yang terjadi di masyarakat yakni tidak jarang dari pelanggan yang pindah provider karena alasan kuota internet. Biasanya kasus ini dikarenakan ada perubahan paket internet yang ditawarkan oleh masing-masing provider ke seluruh pelanggan. Faktor lainnya adalah tidak tersedianya jaringan di tempat-tempat tertentu. Jadi jangan heran jika Anda menemukan satu orang bisa memiliki lebih dari satu kartu dari provider yang berbeda. Pada artikel ini kami akan menjelaskan paket internet murah dari Axis.

Sama seperti halnya kartu Axis. Dalam beberapa tahun terakhir banyak orang telah meninggalkan Axis karena alasan jaringan yang sulit didapat. Tapi kini Axis sudah mulai banyak pelanggannya. Mengapa? Selain mudah mendapatkan jaringan sebagai alasan yang sangat mendasar, tapi juga Axis menawarkan paket internet yang harganya sangat murah dibanding provider lain. Harga dan durasi paket internet murah ini bervariasi tergantung kebutuhan Anda, ada beberapa paket yang hanya berlaku untuk 1 hari, per minggu, dan per bulan.paket internet murah Paket paket Axis termurah adalah Rp 1.500 untuk paket karet Axis setiap hari yang berlaku untuk 1 hari dan harga paling mahal adalah paket Axis bulanan Rp 149.000. Anda perlu tahu bahwa sinyal yang stabil akan mempengaruhi proses pencarian informasi atau aktivitas lain yang Anda gunakan melalui media internet ini. Terkait dengan Axis ini sudah pasti. Axis telah menjadi pilihan utama konsumen yang sangat bergantung dengan hal browsing dan pencarian di internet. Karena Axis sudah memiliki Jaringan 4G.

Perlu Anda ketahui bahwa pada hari Rabu Anda bisa menikmati paket Bronet 24 jam dengan diskon hingga 12 ribu. Paket internet murah ini juga memiliki masa aktif cukup lama yakni 30 hari. Untuk mengaktifkannya yaitu akses via UMB * 123 * 888 # atau Anda bisa mengaktifkannya dengan aplikasi Axisnet. Paket internet ini berbasis kuota dan hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS. Kecepatan akses pada paket ini hingga 512 Kbps untuk upload dan 7,2 Mbps untuk download.