Sesuatu yang sering kali kita anggap baik, ternyata belum tentu berdampak baik. itulah yang akan kita bahas kali ini. Setiap tindakan yang dilakukan pada rambut kita yang kita anggap baik, bisa jadi justru mendatangkan dampak buruk, seperti ketombe, rontok, rambut berminyak, dan masih banyak lagi. Nah, apa saja ya yang membuat rambut menjadi bermasalah akibat kebiasaan kita?

  1. Terlalu sering keramas bukannya mendatangkan manfaat yang baik, justru bisa mendatangkan masalah. Sering keramas bisa membuat minyak di kepalamu jadi hilang akibatnya, kelenjar minyak akan memproduksi minyak yang kadarnya jauh lebih banyak. Walhasil, bukannya bebas minyak, rambutmu malah makin berminyak
  2. Terlalu sering menyisir bisa membuat rambut mu makin berminyak. Kenapa? Karena sisiran bisa merangsang produksi minyak makin banyak.
  3. Pemilihan conditioner yang tidak tepat bisa membuat rambutmu makin tambah berminyak. Karena umumnya conditioner memiliki banyak kandungan pelembab.
  4. Berkeramas dengan suhu air yang terlalu panas bisa membuat kulit kepala kering dan lagi – lagi produksi minyak akan menjadi berlebih.

Oleh sebab itu, lakukanlah perawatan rambut yang sewajarnya. Misalnya keramas dengan suhu air yang hangat kuku dan tidak terlalu panas. Lalu, tak perlu sering menyisir rambut jika rambut baik – baik saja dan tidak berantakan. Kemudian, keramaslah setidaknya dua hari sekali agar rambut juga tidak mudah rusak dan berminyak.

Tapi, jangan khawatir dengan masalah rambut berminyak, karena Clear Paris Institute memberikan solusi shampo anti ketombe terbaik di Indonesia. Gunakan Clear Ice Cool Menthol untuk membuat kulit kepala terasa dingin dan segar. Sebagai salah satu spesialis perawatan kulit kepala, Clear Indonesia juga memberikan solusi untuk menghadapi masalah ketombe yang membandel.

Kandungan bio natrium 10 akan berpadu dengan aneka vitamin dan juga menthol yang dingin untuk memberikan perlindungan terhadap ketombe dan juga memberikan rasa sejuk di kulit kepala. Lakukan keramas dengan teratur dan gunakan air dingin agar rasa segar menthol nya bisa terasa dengan sempurna. Clear, tak ada ketome tak ada yang disembunyikan.