loading

Loading...

Kelebihan Menggunakan Kartu Perdana Internet

Kelebihan Menggunakan Kartu Perdana Internet

November 3, 2017

Saat ini kuota memang menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Baik yang digunakan hanya untuk update di dunia maya atau untuk mendukung pekerjaan mereka. Kuota dan jaringan internet merupakan aspek terpenting bagi hidup banyak masyarakat masa kini. Hal ini lah yang menjadikan kuota sekarang jauh lebih mahal, karena sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok. Sehingga bagi kamu yang masih bingung untuk memilih kuota internet paling murah. Kamu bisa mencoba kartu perdana internet terbaik salah satunya dari Smartfren.

Kenapa harus Smartfren? Karena Smartfre merupakan satu-satunya provider CDMA yang masih bertahan dengan memberikan kuota melimpah dan dengan harga super murah. Belum lagi jika ditambah dengan bonus kuota yang jumlahnya cukup besar sehingga kamu dapat internetan puas sepanjang hari.

Selain itu, dengan jaringan stabil 4G dari Smartfren yang akan membuat aktifitas mobile kamu lebih cepat dan dapat membantu segala kegiatan kamu di dunia maya. Karena Smartfren merupakan pelopor internet dengan jaringan 4G super cepat. Apalagi kini, kartu perdana internet dari Smartfren dapat digunakan pada semua hp android yang sudah didukung jaringan 4G.

Selain itu, ada banyak kelebihan yang dapat kamu peroleh dengan menggunakan kartu perdana interenet terbaik dari Smartfren. Apa saja kah itu? Yuk, simak!

Lebih Murah

Terbukti, harga kartu perdana  internet jauh lebih murah dibanding dengan membeli paket internet atau kuota. Apalagi, jika menggunakan kartu perdana internet tidak akan ada batas waktu untuk masa berlakunya. Sehingga kartu perdana hanya akan benar-benar tidak bisa digunakan ketika kuota telah habis, bukannya karena masa berlakunya yang habis padahal kuota masih tersisa. Jauh lebih irit kan?

Lebih Praktis

Dengan menggunakan kartu perdana internet terbaik dari Smartfren bukan hanya dinilai lebih murah namun juga lebih praktis. Karena tidak perlu melakukan registrasi ulang setiap membeli paket internet atau membeli kuota setiap kuota habis. Kamu tinggal membeli paket perdana baru dan membuang yang lama.

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *