loading

Loading...

Tips Memilih Desain Lemari Pakaian Untuk Ruangan Mungil

Tips Memilih Desain Lemari Pakaian Untuk Ruangan Mungil

November 20, 2017

Jika kita memiliki ruangan yang mungil, maka hilangkan keegoisan untuk memiliki furniture yang besar – besar. Sebaliknya carilah furniture yang ramping namun tetap cantik di pandang. Pun dengan desain lemari pakaian untuk ruangan mungil. Kita perlu beberapa pertimbangan dalam memilih lemari yang tepat agar tidak menghabiskan ruang dan tentu saja dapat digunakan dengan nyaman.

Tips memilih lemari pakaian untuk ruangan mungil.

  1. Pilih lemari yang tinggi, bukan yang lebar. Lemari yang tinggi tidak akan memakan ruangan lebih banyak karena ukurannya tinggi. Jangan khawatir jika tubuh kita tidak tinggi, kita dapat menggunakan bangku tangga untuk menggapai bagian lemari yang diatas.
  2. Pilih lemari yang memiliki banyak ruang penyimpanannya agar barang yang disimpan juga bisa lebih banyak.
  3. Pilih lemari yang memiliki banyak space untuk menggantung pakaian. Menyimpan pakaian dengan cara digantung akan muat lebih banyak dari pada menyimpan dengan cara di lipat. Ini bisa jadi alternatif anda saat ingin menyimpan banyak baju dengan ukuran lemari yang tidak terlalu besar.
  4. Pilih lemari dengan pintu yang digeser ke samping, bukan pintu buka tutup. Untuk ruangan yang mungil, memiliki lemari dengan pintu buka tutup bisa jadi akan sulit digunakan. Misalnya, pintu lemari tidak terbuka dengan sempurna akibat terhalang benda lainnya sehingga kita jadi lebih sulit untuk mengambil barang di lemari.

Setelah mengetahui desain lemari pakaian seperti apa yang sesuai untuk ruangan anda, selanjutnya tinggal mencari lemari yang diinginkan. Tak perlu bingung untuk menemukan lemari yang bagus dengan kualitas terbaik karena IKEA adalah tempat yang dapat anda kunjungi untuk mendapatkan lemari pakaian terbaik. Bahkan, jika anda tak memiliki waktu untuk datang ke IKEA, anda bisa memesan lemari yang diinginkan secara online. IKEA siap melayani anda dengan produk – produknya yang berkualitas dengan desain yang unik dan tentu saja membuat ruangan di rumah anda semakin cantik dan berkelas, baik ruangan yang besar maupun ruangn yang mungil.

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *