loading

Loading...

Minuman Segar Alami Dari Buah Yuzu

Minuman Segar Alami Dari Buah Yuzu

November 21, 2017

Banyak minuman yang kita temukan saat ini, baik minuman segar dari bahan alami ataupun dari perasa buatan. Tentu dari rasanya pun akan jelas berbeda, karena minuman ini berasal dari bahan alami, yaitu pucuk daun teh pilihan dan ekstrak buah Yuzu Citrus yang kaya akan manfaatnya. Pernahkah Anda mendengar buah Yuzu Citrus? Buah yang satu ini mungil tapi manfaatnya baik bagi tubuh, yaitu memiliki kandunga vitamin C 3 kali lebih banyak dari jeruk lemon ataupun jeruk lainnya.

Dari manfaat itulah, dibuat minuman segar alami yang bisa dirasakan oleh siapa saja hanya dalam sebotol Yuzu Tea. Minuman Segar Alami Yuzu Tea ini bisa Anda dapatkan di mini market atau supermarket terdekat, dengan harga yang sudah pasti terjangkau. Minuman Yuzu Tea ini digemari di negaranya, yaitu Jepang. Tidak salah lagi kalau minuman ini kaya manfaat bagi kesehatan, jangankan manfaat dari buahnya langsung, minumannya pun yang dipadukan dengan seduhan daun teh asli ini menajdikan perpaduan rasa yang unik dan pastinya menyegarkan.

Minuman Segar Alami

Buah Yuzu yang kita kenal saat ini adalah memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi, yakni 3 kali lebih banyak dari buah lemon dan rasanya yang asam manis menjadkan Yuzu Tea ini memiliki 2 rasa yang berbeda, yaitu Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea. Rasa unik dari buah Yuzu ini memang siapa saja yang merasakannya akan ketagihan dan ingin mencobanya lagi, memang rasanya yang asam inilah menajdikan buah Yuzu Citrus memiliki keunikan tersendiri dan dapat dibedakan dengan buah lainnya.

Kalau Anda penasaran dengan rasanya, pastikan kalau sedang berbelanja ke mini marekt atau super market Anda harus beli minuman ini, ciri-cirinya ada bertuliskan YUZU di botol plastik dan tutup hijau rasa Yuzu Green Tea sedangkan untuk tutup botil warna kuning rasa Yuzu Tea. Minuman Segar Alami ini bisa Anda nikmati kapan saja, dimana saja dan pastinya segar alami dari buah Yuzu Citrus.

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *