loading

Loading...

Tips Memilih Gaya Rambut Untuk Pria Dengan Wajah Oval

Tips Memilih Gaya Rambut Untuk Pria Dengan Wajah Oval

November 22, 2017

Gaya rambut merupakan salah satu hal yang paling mendapat perhatian lebih dari para pria. Hampir semua pria sangat peduli terhadap rambut mereka dan gaya rambutnya. sehingga tidak heran jika banyak pria yang membutuhkan waktu lama hanya untuk sekadar menata rambut mereka agar terlihat menarik. Tapi memilih gaya rambut juga tidak bisa dilakukan sembarangan ya, karena harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Salah satunya adalah bentuk wajah oval. Nah, bagi pria yang memiliki bentuk wajah oval, sebaiknya simak tips memilih gaya rambut untuk pria dengan wajah oval di bawah ini.

Bersyukurlah bagi kaum pria yang memiliki bentuk wajah oval. Karena bentuk wajah oval dapat dikategorikan ke dalam bentuk wajah yang nyaris sempurna, karena dapat cocok dengan gaya rambut apa saja.

Bentuk wajah oval sendiri hampir sama dengan bentuk wajah persegi, dengan bentuk dahi dan pipi yang nyaris sama dipadu dengan dagu yang berukuran panjang. Sehingga bentuk wajahnya terkesan lebih panjang. Untuk pemilik wajah oval, meski dianggap dapat cocok pada hampir semua gaya rambut, tapi perhatikan bagian poni. Jangan terlalu tebal dan juga hindari potongan rambut dengan bagian samping yang tebal. Karena akan membuat wajah terlihat lebih bulat.

Tips memilih gaya rambut untuk pria dengan wajah oval sendiri dapat mencoba gaya rambut panjang atau semi panjang yang dapat menyawarkan bentuk wajah yang panjang sehingga tidak terlalu terlihat panjang. Tapi bagi yang tidak menyukai gaya rambut panjang bisa juga menggunakan gaya rambut undercut yang ditambah dengan poni yang dibuat menyamping atau disisir ke atas untuk menambah kesan macho dan maskulin.

Beberapa gaya yang bisa dicoba oleh pria yang memiliki wajah oval adalah model rambut The Mop, Angular Fringe, dan Clasik.

Nah, itu dia tips memilih gaya rambut untuk pria dengan bentuk wajah oval. Gimana nih, tertarik untuk menggunakan gaya rambut model apa? Semoga bermanfaat ya.

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *