loading

Loading...

Langkah Persiapan Sebelum Datang ke Spa Bali Seminyak

Langkah Persiapan Sebelum Datang ke Spa Bali Seminyak

January 11, 2018

Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat ke Spa Bali Seminyak Apakah Anda lebih suka pijat, bumbu wajah, atau sauna, perawatan pijat terapeutik atau yang lainnya. Cara memilih perawatan yang tepat adalah yang paling sesuai dengan kebutuhan tubuh dan preferensi pribadi Anda. Tapi, terkadang, ketidaktahuan tentang harga perawatan dan bagaimana kesan pelanggan di Spa tersebut membuat Anda khawatir.

Bila tidak ingin begitu, ada baiknya mengunjungi situs Spaongo untuk memperoleh informasi lengkap tentang tempat Spa Bali Seminyak. Mulai dari beragam perawatan sampai harga spa tersedia di Spaongo, bahkan ulasan dari konsumen juga ada. Bila Anda ingin datang ke tempat Spa, sebaiknya simak dulu beberapa hal yang perlu disiapkan berikut ini :

Spa Bali Seminyak

Perhatikan Apa yang Anda Makan

Cobalah untuk tidak makan makanan berat atau mengkonsumsi alkohol. Jika bisa, batasi kafein juga. Perut yang terlalu penuh mungkin menyulitkan untuk rileks dan merasa nyaman ketika perawatan Spa Bali Seminyak diaplikasikan. Tujuan Anda untuk nyaman dan rileks tidak akan terpenuhi bila Anda kebanyakan makan. Miliki sesuatu yang ringan untuk dimakan. Jika Anda belum makan, bawalah makanan ringan atau belilah buah.

Bersihkan tubuh

Mandi hangat sebelum dipijat, tidak hanya untuk bersikap bersih tapi air panas bisa membantu membuka otot. Kalau otot-otot tubuh terpancing, itu akan membuat Anda mendapatkan manfaat terbaik setelah selesai melakukan perawatan.

Peregangan ringan

Tidak hanya saat mulai beraktivitas saja, peregangan ringan juga baik untuk tubuh sebelum dipijat. Peregangan ini bisa memicu tubuh lebih rileks ketika sang terapis merawat tubuh Anda.

Bersikaplah Nyaman

Jika Anda terlalu malu untuk mendapatkan pijatan karena Anda tidak ingin melepas pakaian, jangan khawatir! Cukup melepaskan pakaian padatingkat kenyamanan Anda dan jangan sungkan berbicara pada terapis. Yang paling penting adalah Anda merasa rileks. Terapis pijat dapat bekerja di sekitar tubuh berdasarkan preferensi Anda.

Ucapkan Apa yang Ada pada Pikiran Anda

Jika tekanan pijatan Anda terlalu ringan atau terlalu berat saat dipijat, katakan apa saja pada terapis. Terapis pijat Anda akan mendengarkan perkataan Anda dan dia memperbaiki pijatannya itu. Jika Anda memberi terapis pilihan Anda, biasanya dia mengukur tekanan sesuai ketegangan otot Anda.

Share This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *