Cara klaim asuransi mobil Autocillin
Cara klaim asuransi mobil Autocillin

Smartphone yang biasa kita gunakan sehari – hari adalah suatu perangkat yang dapat mempermudah setiap orang dalam melakukan berbagai hal. Kini bahkan aplikasi yang ditawarkannya pun sudah begitu beragam. Aplikasi ini pun kerap dijadikan sebagai sarana juga untuk kemudahan layanan setiap perusahaan seperti salah satunya perusahaan asuransi Autocillin.

Cara klaim asuransi mobil Autocillin pun kini sudah semakin beragam seperti dengan adanya aplikasi Autocillin Mobile Claim yang diperuntukan bagi setiap orang yang ingin mengklaim kerugian kendaraan yang dimilikinya. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka akan mudah bagi siapa saja di dalam melakukan klaim asuransi di perusahaan tersebut.

Cara klaim asuransi mobil Autocillin
Cara klaim asuransi mobil Autocillin

Cara klaim asuransi mobil Autocillin melalui aplikasi tersebut sangat lah mudah dan juga cepat. Pertama tentunya anda harus memasang terlebih dahulu aplikasi mobile dari Autocillin ini melalui Google Playstore. Setelah anda melakukan pemasangan, langkah selanjutnya anda bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan klaim melalui cara yang mudah dan juga cepat.

Perusahaan yang satu ini menawarkan sistem tersebut khusus bagi setiap nasabahhnya yang tidak ingin datang ke kantor Adira Insurance untuk melakukan klaim. Jadi, laporan klaim asuransi saat ini bisa dilakukan secara mobile dimana pun dan kapan pun juga dengan menggunakan aplikasi tersebut. Inilah yang menjadi keuntungan dari aplikasi klaim yang bisa anda pasang melalui smartphone.

Selain dengan menggunakan aplikasi, anda pun bisa juga mengunjungi situs www. Asuransiadira.com dimana anda bisa melakukan klaim dengan mudah melalui perusahaan tersebut. Sama halnya melalui aplikasi yang telah Kami paparkan di atasa, melalui situs tersebut anda bisa melakukan klaim perlindungan asuransi dengan cepat dan juga mudah dimana pun dan kapan pun juga.

Anda hanya tinggal mengakses situs Adira ini lalu melakukan klaim. Selain itu, prosedurnya pun cepat sekali karena setelah semua dokumen dan formulir klaim masuk ke perusahaan, maka dengan cepat perusahaan akan melakukan survey dan juga analisa terhadap mobil yang anda memiliki tersebut. Setelah itu proses pencairan pun akan segera dilakukan.