Setiap Produsen seakan tak ada habisnya dalam berkarya dan berinovasi. Seiring perkembangan zaman dari masa ke masa produsen mobil semakin berlomba menciptakan tunggangan yang terbaik dan dengan kualitas terdepan. Seperi halnya dengan pemilik brand terkemuka Mercedes Benz yang terkenal dengan mobil berharga fantastis, mewah dan memiliki line yang bisa diajak ngebut. Salah satunya adalah Mobil Sport Mewah Roadster SL ini, dengan model dinamis kendaraan mewah yang satu ini memiliki program penggerak yang tepat untuk disetiap situasi.

Dibandrol dengan harga $99, 640. Mobil ini tampil dengan interior mulus dan mesin yang bersemangat. Mercedes Bens juga memperbarui beberapa hal kecil seperti lambang baru yang disederhanakan pada grill depan dan roda. Hadir dalam empat trim level yang berbeda namun masih memiliki keunggulan yang tak kalah menawan.

1. Roadster SL ini dimulai dengan tipe SL 450 yang memiliki roda 19-inci, hardtop lipat, penghalang angin, dan peredam adaptif.

2. Selanjutnya 550 Roadster memberi sentuhan dengan roda AMG® 19 inci dan penutup bagasi yang bebas genggam.

3. AMG® SL 63 hadir dengan penambahan trim berbasis AMG®, dan upgrade ke interior.

4. Sedangkan AMG® SL 65 mendapat mesin yang lebih besar, roda 19-inci di roda depan dan 20-inci di bagian belakang. Mobil sport mewah ini juga dilengkapi dengan lampu LED adaptif dan atap peredupan elektrokromik Magic Sky bersama dengan pintu penutup lembut, dan fitur keselamatan lainnya.

Seakan menambah kenyamanan mobil sport mewah ini memiliki dua kursi yang nyaman dengan desain multi-kontur dan dilengkapi dengan fitur pijat. Semua trim dilengkapi dengan sistem infotainment Mercedes COMAND®, layar 7 inci, dan Apple CarPlay. Dengan dua port USB, jok kulit Desgino Nappa. Mobil dengan interior mulus ini juga dilengkapi dengan stabilitas dan kontrol traksi, rem anti-lock, dan kantong udara samping yang dirancang untuk melindungi kepala.

Untuk Anda yang melakukan perjalanan jauh dan sering mengantuk tak perlu khawatir lagi, karena mobil keren ini memiliki pendeteksi ATTENTION ASSIST® yang memonitor pengemudi ketika mengantuk. Jika sistem mendeteksi pengemudi mengantuk, ikon cangkir kopi akan menyala di dasbor yang berfungsi untuk memberitahu mereka bahwa sudah waktunya untuk beristirahat. Fitur keamanan bantuan pengemudi lanjutan juga tersedia sebagai opsi pada semua trim.