Gaya rambur pria pompadour
Gaya rambur pria pompadour

Gaya rambur pria pompadour – Saat ini ada banyak sekali jenis potongan rambut pria yang bisa anda jumpai. Salah satunya yaitu gaya rambut pria pompadour short and sweet yang bisa anda coba. Memiliki tatanan gaya rambut yang itu itu saja tentu membosankan meskipun terlihat cocok. Sehingga tak heran apabila banyak orang yang bosan dan kemudian ingin mengubah jenis gaya rambutnya agar bisa tampil beda.

Gaya rambur pria pompadour merupakan gaya rambut yang sangat populer dan banyak sekali di gunakan. Sakah satunya yaitu short and sweet pompadour. Gaya rambut pompadour ini pertama kali di perkenalkan oleh elvis presley yang kemudian menjadi sangat populer bahkan sampai saat  ini. Tak heran pula apabila jenis gaya rambut pompadour ini juga semakin berkembang untuk mengikuti zaman.

Gaya rambur pria pompadour
Gaya rambur pria pompadour

Untuk gaya rambut pria pompadour jenis short and sweet akan memiliki penampakan rambut yang pendek namun ada sentuhan rock nya. Dan perlu anda ketahui bahwa potongan rambut seperti ini sangat di sarankan untuk anda yang berwajah lonjong atau dengan kata lain oval. Mengapa demikian? Karena jika wajah yang oval akan diberikan sentuhan gaya rambut yang tinggi maka akan membuat wajahnya menjadi lebih lonjong lagi dan kurang menarik.

Maka dari itu langsung saja untuk nada yang merasa akan wajahnya lonjong maka bisa anda coba potongan gaya rambut yang satu ini. Gaya rambut yang lebih pendek ini bisa membuat penampilan anda menjadi lebih fresh dan tak ketinggalan zaman.

Gaya rambur pria pompadour
Gaya rambur pria pompadour

Gaya rambut ini memang banyak sekali di gunakan, terutama juga untu pria yang tidak suka akan rambut panjang karena bisa membuatnya risih. Sehingga fine fine saja jika anda ingin mencoba tatanan rambut short and sweet dari pompadour.

Memiliki tampilan gaya rambut pria pompadour yang cocok dengan wajah tentunya akan membuat anda tampil lebih percaya diri karena sudah good looking. Namun untuk kesehatan dan kesegaran rambut harus tetap anda jaga.