Seminar NLP

Seminar NLP merupakan seminar yang dibungkus dalam bentuk training, workshop, pelatihan dan pendampingan yang menggabungkan seni berfikir, berkomuniksi dan mengenal pola perilaku lawan bicara.

NLP mempunyai banyak program guna mendukung keberhasilan kita dalam menjalin komunikasi dengan orang lain. Program yang ada dalam NLP dibungkus dengan seminar, training maupun workshop.

Seminar NLP
Seminar NLP

Didalamnya mencakup banyak hal yang sangat berguna, diantaranya adalah leadership dimana kita dilatih bagaimana menjadi pimpinan sebelum memimpin orang lain agar dapat memiliki integritas yang baik dalam memimpin, management dimana kita dilatih untuk memiliki ketrampilan mengelola tim supaya dapat berjalan lancer.

Selain itu juga ada dilatih menjadi public speaker yang baik yang dapat menambah percaya diri saat tampil didepan orang banyak. Adalagi yang tidak kalah pentingnya adalah cara penjualan dan negoisasi, disini diajarkan untuk  mengetahuo cara bernegosiasi dengan baik sehingga mngetahui prospek yang baik bagi pelanggan.

Seminar NLP didalamnya terdapat program non certification training dimana kita dapat mendapat banyak sekali pengalaman yang tak terduga. Kita yang biasa beranggapan bahwa kemampuan kita biasa saja dapat diubah sedemikian rupa sehingga pola pikit kita dapat terus berkembang bahkan dapat meningkat.

Ada tiga criteria yang bisa kita pilih dalam program non certification dimana ketiganya memiliki keunggulan masing- masing. Program tersebut antara lain adalah The wealthy mind, NLP Business skills dan Smart parenting.

Seminar NLP mempunyai beberapa keunggulan. Pada The wealthy mind kita belajar bagaimana cara mengolah perilaku untuk menarik kekayaan dan kesuksesan, kita juga belajar tentang mengolag pikiran agar tetap tenang dalam berfikir untuk mencapai sukses karena didalamnya kia disadarkan bahwa pikiran kitalah yang membawa kita padaa kesuksesan.

NLP Business skills mengajari kita untuk piawai dalam bernegosiasi dan berkomunikasi dengan orang lain, ini sangat berguna sekali dan cocok untuk pengusaha, direktur, sales, marketingkarena didalamnya kita banyak belajar mengenal lawan bicara dan bagaimana harus bersikap untuk mencapai tujuan kita.

Smart parenting mengajarkan tentang bagaimana menjadi orang tua yang dapat memotivasi anak sehingga dapat menghantarkan anak dalam kehidupan sehari-hari.