open trip pulau seribu

Bicara soal liburan salah satunya akan sangat menarik kalau Anda ke pulau seribu. Ini merupakan salah satu pulau yang terkenal dengan keindahannya, disana terdapat banyak pulau yang indah. Sehingga tidak heran kalau banyak orang yang suka berlibur kesana di musim liburan. Ada banyak wahana yang bisa Anda jadikan sebagai hiburan. Jika Anda pergi kesana, tampaknya Anda akan lebih baik kalau open trip pulau seribu dengan memilih momotrip sebagai pengantar wisata yang sedang Anda lakukan.

Anda bisa memilih paket sesuai dengan keinginan Anda, disana sudah disediakan. Anda bisa memilih yang sekali jalan atau juga ada yang sampai berhari-hari. Jika Anda ke pulau seribu pastikan Anda mengunjungi tempat ini:

  • Pulau Bira

Pulau ini sebagai salah satu gugus di kepulauan seribu yang kini belum banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Tentu saja suasana yang ada di pulau ini masih sangat alami dan terjaga keindahannya.  Di Pulau Bira tersebut pada wisatawan bisa melihat keindahan yang ada di bawah laut Anda bisa melakukan diving dan snorkeling. Anda juga bisa duduk santai berlama-lama berada di tepian dermaga sambil Anda menikmati syahdunya matahari yang terbenam.

  • Pulau Pramuka

Selanjutnya Anda bisa singgah ke pulau pramuka, tentu saja pulau ini sudah sangat populer sekali bag para wisatawan. Pulau ini merupakan sebagai salah satu satu dari total sebelas pulau ada penghuninya. Pulau Pramuka mempunyai kelebihan tidak hanya memberikan penawaran  wisata laut saja, akan tetapi disana Anda juga bisa menemukan wisata edukasi melalui dari adanya penangkaran penyu sisik yang langka.

  • Pulau Harapan

Berikutnya yaitu ada pulau harapan, seperti namanya pulau ini menjadi harapan bag setiap wisatawan yang ingin berkunjung ke pulau seribu ini. Di pulau ini tentunya sangat indah sekali, disana menawarkan pesona yang sangat unik sekali. Pulau ini sangat terkenal dengan keindahan terumbu karang sehingga membuat para wisatawan yang memiliki hobi menyelam dan snorkeling bisa bertahan lama-lama di air. Kalau Anda menyelam sampai ke dasar laut, maka Anda akan tampak bentangan indah terumbu karang yang tentu saja masih terjaga dengan baik.

open trip pulau seribu

Nah selain 3 pulau tersebut masih banyak yang lainnya, jika Anda ingin open trip pulau seribu maka bisa memilih dari momotrip.com