gula putih
gula putih

Gula putih merupakan satu tugas yang harus ada di apa yang Anda lakukan. Salah satu pelopor pembuatan gula pasir bermerk adalah PT Sugar Group COmpanies dengan merk dagangnya yang sangat terkenal yaitu Gulaku. Produk gula pasir yang dikeluarkan oleh perusahaan ini memiliki kualitas yang baik mulai dari warna, aroma, hingga bentuk kristalan yang seragam.

Perusahaan Kelompok Gula memproduksi gula yang dihasilkan dari pohon-pohon yang tebu yang sejak lama ditanam untuk menghasilkan sari tebu berkualitas. Bahkan, tebu tinggi yang akan dipanen dapat mencapai 7 meter, dapatkah Anda dipastikan bagaimana kualitas rendemen yang dihasilkan dari perkebunan tersebut.

Gula putih Gulaku dibuat dengan menggunakan 100% sari tebu murni yang dipanen dari tebu terbaik. Selain itu, sari tebu juga merupakan proses yang sangat ketat untuk menjaga kualitasnya agar tetap higienis. Proses pengemasan pun dilakukan dengan pengawasan yang juga ketat untuk menjaga kebersihan dan kebersihan butiran gulanya.

Sebenarnya, gulaku dibedakan atas gula tebu dan gula putih. Coret memiliki fungsi dan rasa yang sama, hanya warna keduanya yang berbeda. Gula jenis biasa biasa premium, karena memang warnanya yang putih lebih bersih, sangat cocok untuk digunakan pada makanan modern.

Tersedia berbagai varian kemasan Gulaku yang dapat Anda temukan di minimarket atau toko terdekat di kota Anda. berikut ini adalah variannya:

  1. Gulaku Premium kemasan 1 Kg
  2. Gulaku Premium Kemasan 500 gr
  3. Gulaku Premium kemasan 200 gr
  4. Gulaku Premium kemasan 5 kg

Jika Anda menemukan dua jenis kemasan Gulaku, Anda tidak perlu bingung. Gula putih atau gula premium memiliki warna kemasan hijau, sedangkan untuk gula tebu tersaji dalam kemasan berwarna kuning. Semua jenis itu memiliki kualitas yang sama. Kristal gula seragam, rasa manis asli dari tebu, putih tanpa pemutih dan tanpa menggunakan zat pengawet. Sangat cocok untuk beraneka olahan masakan seperti kue, yang sangat menyusahkan.