menu diet
menu diet

Dalam menjalankan program diet banyak para wanita yang membayangkan harus makan-makanan yang tidak enak, dibatasi habis-habisan, serta yang tidak enak lainnya. Padahal jika mengetahui caranya dengan tetap program diet tetap bisa dijalankan dengan menu diet yang enak dan pastinya disukai. Yang terpenting disini anda bisa mengkombinasikan dari mulai membeli makanan yang sehat dan cocok untuk menjalani diet.

Makanan sebagai menu diet yang akan dibeli juga tidak harus dengan makanan mahal, anda tetap bisa membeli makanan dengan harga terjangkau, enak dan pastinya bergizi. Lalu apa saja menu diet enak untuk menjalankan program diet secara lancar berikut ini diantaranya.

menu diet

  1. Konsumsi buah pisang dengan yogurt. Sebagai menu pertama yang bisa dikonsumsi saat diet yaitu dengan mengkonsumsi buah pisang dan yogurt. Kedua bahan makanan ini sangat cocok dikonsumsi saat diet terutama setelah anda melakukan olahraga karena bisa mengembalikan tenaga secara cepat. Selain itu dari yogurt yang dikonsumsi juga sangat baik dala menghilangkan lemak tubuh yang berlebihan. Jadi tetap sehat dan diet dijalankan secara baik.
  2. Menu sandwich dengan paprika hijau.  Mengkonsumsi sandwich bisa di kombinasikan dengan paprika hijau sebagai isinya. Dengan paprika hijau bisa menjadikan kadar kolesterol dalam tubuh menjadi berkurang sekaligus membakar lemak yang menumpuk. Dari itu anda bisa mengkonsumsinya makanan ini secara rutin sebagai menu makanan anda sehingga dietpun tetap lancar dijalankan.
  3. Membuat jus dari buah pir dan sayur bayam. Melengkapi menu diet yang enak anda juga bisa membuat sajian yang lengkap dari sayuran dan buah-buahan. Menu yang disajikan seperti dengan jus dari buah pir yang dicampur sayur bayam, rasanya menyegarkan dan enak di lidah terlebih jika anda menambahkan perasan lemon atau jeruk nipis.
  4. Menu roti gandum dengan buah alpukat. Menu diet selanjutnya yang enak dikonsumsi dan sangat baik untuk menjalankan program diet yaitu dengan menjadikan buah alpukat sebagai selai dengan roti gandum. Kedua jenis makanan ini sangat baik sebagai sumber energi sekaligus sumber nutrisi yang penting seperti serat dan vitamin. Konsumsi secara rutin bisa menjadikan program diet anda berjalan lancar.