Kamar Tidur
Kamar Tidur

Jika anda sedang mencari desain Kamar Tidur untuk remaja yang bergaya dan menarik, maka artikel ini sangat tepat untuk anda baca. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai desain kamar yang tepat untuk remaja dengan menggunakan perspektif desain dari sudut pandang remaja itu sendiri sehingga bisa menghasilkan desain kamar tidur remaja yang ideal. Dan tentunya beberapa furniture yang anda perlukan bisa anda dapatkan di gerai Ikea, karena Ike akan menyediakan segala macam kebutuhan yang anda butuhkan untuk mendekor kamar serta produk yang ditawarkan begitu unik dan menarik.

Dalam mendesain Kamar Tidur untuk remaja memang memiliki tantangan yang bisa dibilang cukup merepotkan, karena selera dari remaja yang bisa berubah-ubah pada setiap saat, hari itu juga dipicu karena remaja memang masih tergolong labil dalam menentukan suatu keputusan dan lebih senang untuk mencoba berbagai hal. Berikut beberapa desain yang bisa anda coba terapkan.

Yang pertama adalah desain Kamar Tidur dengan konsep fun, inspiratif serta penuh ekspresi. Desain ini ditujukan untuk meluapkan segala kebutuhan emosi remaja yang erat dengan kreativitas serta jiwa muda sehingga pada desain Ini menimbulkan memunculkan beberapa warna yang cukup energik dengan dihiasi gambar-gambar serta elemen kreatif yang sesuai dengan hobi dan kesenangan mereka.

Bisa berupa lukisan dinding mural maupun artwork yang bisa langsung diaplikasikan di dinding maupun di kertas atau kanvas yang selanjutnya bisa dijadikan hiasan. Selanjutnya anda bisa mencoba desain ruang pribadi dengan storage memadai, desain ini memberikan tampilan yang lebih rapi dari sebelumnya karena semua barang tercapai dengan baik. Dalam desain ini biasanya meja belajar wajib ada sebagai furniture isiannya.  

Desain selanjutnya yaitu konsep cool dan kalem, desain ini biasanya banyak diminati mereka yang memiliki kepribadian yang cukup sederhana dan tidak suka yang terlalu rumit. Selanjutnya yaitu desain dengan warna yang cukup berani, dengan memberikan kombinasi warna yang cukup mencolok ataupun gambar dengan konsep akrilik membuat kamar tidur ini mampu mengekspresikan jiwa muda para remaja.

Selanjutnya ada pilihan desain modern dan minimalis, desain ini begitu simpel dan sederhana menjadikan ruangan terlihat begitu luas. Dan yang terakhir ada konsep terbuka yang nyaman dan bergaya, biasanya Konsep ini dijadikan bagi para remaja yang menjadikan Kamar tidurnya bukan hanya sekedar untuk ruang privasi isinya namun juga sebagai tempat berkumpul teman-temannya.

Nah itu tadi lima referensi yang bisa kalian berikan untuk gambaran kamar remaja. Jangan lupa untuk mencari segala kebutuhan furniture anda hanya di gerai Ikea.