Deposito Rp 500 Ribu
Deposito Rp 500 Ribu

Di usia yang masih muda, tidak ada salahnya mulai menyusun rencana keuangan demi masa depan. Jika masih bingung dengan planning untuk masa mendatang, salah satu jalan ter mudah adalah mulai mencoba untuk berinvestasi.

Dari sekian banyak jenis investasi, salah satu yang resiko nya paling kecil dan menawarkan keuntungan lumayan adalah deposito. Sayangnya, tidak banyak orang yang rela menyetorkan dananya ke bank untuk di deposit kan. Kebanyakan nasabah sering berpikir deposito identik sebagai sesuatu yang repot, mulai dari awal pendaftaran hingga ke pencairan dana.

Deposito Rp 500 Ribu
                                                                 Deposito Rp 500 Ribu

Ditambah lagi opsi jangka waktu penarikan dana yang dianggap terlalu lama. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena kini sudah banyak bank di Indonesia yang menawarkan deposito dengan cara yang lebih efisien, dengan produk Deposito Rp 500 Ribu secara Online. Salah satu bank yang memberikan layanan ini adalah Bank Sinarmas. Dibandingkan dengan deposito konvensional, prosesnya jauh lebih praktis dan tidak memakan waktu.

Mudahnya Mendaftar Deposito Online, Sama seperti deposito pada umumnya, di sini para nasabah juga diminta menyetorkan dana ke bank dan tidak bisa ditarik lagi hingga jangka waktu yang disepakati. Periode nya bisa antara satu bulan, dua bulan, enam bulan, hingga satu tahun. Selama periode tersebut, nasabah akan mendapatkan keuntungan berupa bunga. Bedanya di deposito Rp 500 Ribu Online, semua informasi bisa diakses dengan mudah lewat smartphone maupun PC/laptop. Cara mendaftarnya juga gampang. Cukup login ke akun e-banking Bank Sinarmas, kemudian buka rekening tabungan dan cari kolom pendaftaran deposito online.

Berikutnya, masukkan semua informasi yang dibutuhkan serta tentukan pilihan jangka waktunya (tenor). Dalam waktu singkat, dana yang kamu depositokan akan langsung dipotong dari rekening tabungan. Praktis sekali bukan, Dari sekian banyak bank di Indonesia, Sinarmas sudah menjadi salah satu yang terdepan dengan menawarkan produk Deposito Online. Untuk bisa menikmati produk ini yang kamu perlukan hanya dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas.

Selanjutnya kamu bisa daftar deposito online melalui layanan internet banking. Hanya dengan deposito Rp 500 Ribu dan waktu penempatan selama 1 bulan kamu bisa memiliki deposito online di Bank Sinarmas. Tidak tanggung-tanggung, bunga yang ditawarkan oleh Deposito Online Bank Sinarmas ini juga cukup tinggi dibandingkan bank lainnya. Dalam masa promosi semua nasabah akan diberikan rate bunga hingga 7%. Bunga ini berlaku untuk deposito online otomatis diperpanjang (Automatic Roll Over) dan deposito non-otomatis diperpanjang.