giwang berlian asli

Giwang berlian asli merupakan salah satu jenis perhiasan yang disukai oleh wanita. Selain menambah percaya diri, giwang merupakan salah satu yang wajib dimiliki oleh seorang wanita sejak lahir. Sejak baru saja lahir bayi perempuan akan dilubangi telinganya dan dipasang perhiasan yang disebut dengan giwang. Oleh karena itu sangat penting bagi wanita memiliki koleksi giwang, baik itu dari emas, perak, maupun berlian yang sekarang ini sedang trending. Berbicara mengenai giwang ini ternyata ada banyak model yang dipengaruhi oleh kualitas, serta asal bahan dasarnya sendiri. Seperti halnya jika berbahan berlian, maka dari mana asal berlian tersebut juga memiliki jenis tersendiri dan ciri khas masing- masing.

Pertama adalah giwang berlian asli dari Indonesia, Kalimantan merupakan wilayah yang menjadi penghasil berlian asli. Sayangnya, pemanfaatannya lebih banyak dilakukan oleh India, karena Indonesia sendiri belum diakui menjadi negara berkomoditas berlian yang diakui dunia. Meskipun demikin kualitas berlian asli indonesia ini tak kalah dengan berlian tingkat dunia, meskipun memiliki harga yang kurang bersaing. Bagi anda yang ingin memiliki berlian yang indah, dengan harga yang terjangkau maka tidak ada salahnya jika memilih berlian asli Indonesia sendiri. Selain itu kecintaan anda pada hasil bumi Indonesia akan semakin memberikan efek positif pada perkembangan jual beli berlian di Indonesia.

Kedua adalah giwang berlian asli Eropa. Dengan mengoleksi giwang jens ini anda akan dimanjakan dengan berbagai nuansa modern maupun klasik khas Eropa yang didominasi Negara Prancis Maupun italia. Model yang ditawarkan biasanya berdesain lebih simpel dengan gaya klasik khas kerajaan di Eropa. Memilih perhiasan simpel namun mewah tidak akan ada salahnya bagi anda. Apalagi perhiasan yang simpel sangat cocok untuk wanita muda atau pengusaha muda yang ingin tampil elegan tanpa harus begitu mencolok. Meskipun dikatakan berdesain sederhana namun biasanya perhiasan Eropa cenderung memiliki detail tersendiri dan ciri khas yang mencolok. Diantaranya adalah adanya aksen garis yang begitu detail serta garapan yang rapi di setiap sisinya. Nah, setelah mengetahui beberapa jenis ini bagaimana dengan pilihan anda ?.

Giwang berlian asli merupakan salah satu jenis perhiasan yang disukai oleh wanita. Selain menambah percaya diri, giwang merupakan salah satu yang wajib dimiliki oleh seorang wanita sejak lahir. Sejak baru saja lahir bayi perempuan akan dilubangi telinganya dan dipasang perhiasan yang disebut dengan giwang. Oleh karena itu sangat penting bagi wanita memiliki koleksi giwang, baik itu dari emas, perak, maupun berlian yang sekarang ini sedang trending. Berbicara mengenai giwang ini ternyata ada banyak model yang dipengaruhi oleh kualitas, serta asal bahan dasarnya sendiri. Pertama adalah giwang berlian asli dari Indonesia, Kalimantan merupakan wilayah yang menjadi penghasil berlian asli. Sayangnya, pemanfaatannya lebih banyak dilakukan oleh India, karena Indonesia sendiri belum diakui menjadi negara berkomoditas berlian yang diakui dunia. Meskipun demikin kualitas berlian asli indonesia ini tak kalah dengan berlian tingkat dunia, meskipun memiliki harga yang kurang bersaing.

Kedua adalah giwang berlian asli Eropa. Dengan mengoleksi giwang jens ini anda akan dimanjakan dengan berbagai nuansa modern maupun klasik khas Eropa yang didominasi Negara Prancis Maupun italia. Model yang ditawarkan biasanya berdesain lebih simpel dengan gaya klasik khas kerajaan di Eropa. Memilih perhiasan simpel namun mewah tidak akan ada salahnya bagi anda.