deposito Rp500 ribu
deposito Rp500 ribu

Berbicara menyimpan uang di bank tentu tidak akan terlepas dari program tabungan dan deposito. Kedua program ini pada kenyataannya memiliki perbedaan sehingga inilah yang perlu diperhatikan oleh setiap orang yang mau menyimpan uangnya di bank. Perbedaan yang paling signifikan bisa di lihat dari fleksibilitas penarikan.

Tabungan memang menjadi hal yang bisa di ambil kapanpun sesuai dengan yang diinginkan sedangkan deposito hanya bisa di ambil dalam jangka waktu tertentu saja sesuai dengan tenor yang atau jangka waktu yang diinginkan. Khusus untuk deposito memang banyak orang yang berasumsi bahwa deposito haruslah menyimpan uang dengan jumlah yang besar namun saat ini hanya dengan deposito Rp500 ribu maka anda bisa menyimpan untuk deposito.

deposito Rp500 ribu
                                                       deposito Rp500 ribu

Untuk bisa deposito Rp500 ribu maka anda bisa dapatkan di bank sinar mas yang memang ingin memberikan pelayanan kepada nasabah secara maksimal. Bahkan sekarang ini bisa dilakukan secara online untuk bisa deposito di bank sinar mas dengan kelebihan sebagai berikut ini :

  • Efisien, buka rekening melalui Internet Banking dan SimobiPlus, tanpa perlu ke kantor cabang. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan kepada setiap nasabah bila ingin melakukan deposito.
  • Pembukaan rekening mudah dan praktis, bisa di mana saja dan kapan saja. Sehingga membuat efisien ketika akan membuat buku rekening tanpa perlu harus ke kantor bank sinar mas.
  • Tingkat suku bunga kompetitif, 7% p.a. bunga yang diberikan juga sudah sesuai dengan seharusnya sehingga akan memberikan keuntungan kepada setiap nasabah.
  • Nominal penempatan hanya mulai dari Rp500 Ribu. Dan yang paling penting adalah bisa 500 ribu untuk melakukan deposito sehingga semua orang bisa melakukan deposito itu.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait dengan deposito Rp500 ribu maka anda bisa langsung mengunjungi website dari bank sinar mas atau bisa juga langsung mengunjungi kantor bank sinar mas dan bisa menanyakan secara langsung ke customer service nya. Sehingga bisa dipastikan informasi yang anda inginkan bisa di dapat dengan sempurna.