Apakah Anda sudah mendengar tentang aplikasi Jenius? Ini merupakan aplikasi perbankan dari Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN). Sudah dirancang sejak 2015 lalu, aplikasi ini terbukti sangat memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi.

Beberapa kelebihan aplikasi Jenius dibanding bank lain juga sangat menguntungkan. Salah satunya adalah bisa tarik tunai dan transfer ke bank manapun tanpa potongan biaya admin. Ini bisa dilakukan sampai 25 kali setiap bulannya.

aplikasi Jenius
aplikasi Jenius

Selain itu, ada tiga nilai utama yang diusung aplikasi ini untuk melayani kebutuhan para millenials. Apa sajakah tiga nilai utama itu? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Aplikasi yang Praktis (Simple)

Ya, Jenius jelas merupakan aplikasi yang praktis atau simpel. Simpel di sini diartikan dalam akses keuangan dan transaksi tentunya. Bagaimana tidak? Hanya dengan satu aplikasi saja, semua masalah transaksi keuangan yang semula ribet, kini bisa dilakukan dengan mudah.

Hanya dengan sentuhan jari, Anda bisa melakukan seluruh transaksi tersebut. Mulai dari tabungan, pembayaran, transaksi online, dan sebagainya bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Praktis sekali, bukan?

Aplikasi yang Cerdas (Smart)

Selain praktis dan simpel, aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang cerdas. Hal ini disebabkan, Jenius bisa disesuaikan dengan berbagai jenis kebutuhan serta keinginan Anda. Selain itu, aplikasi ini juga langsung terhubung dengan pintar ke ekosistem perbankan di Indonesia. Di mana, ekosistem perbankan tersebut berkembang dinamis seiring perkembangan hidup Anda.

Aplikasi yang Aman (Safe)

Tidak perlu khawatir dengan keamanan di aplikasi ini. Jenius merupakan besutan BTPN, yang mana bank ini telah terakreditasi oleh OJK serta dijamin LPS. Jenius juga sudah menggunakan teknologi serta sistem enkripsi yang mutakhir untuk pengamanan. Ada sistem sidik jari dan password yang hanya bisa diakses oleh penggunanya saja. Jadi, transaksi yang dilakukan pun dijamin aman dan terpercaya.

Itu dia tiga nilai utama yang diusung aplikasi ini. Dengan 3S yakni simple, smart, dan safe-nya, sudah cukup menjadi alasan kuat untuk menggunakan aplikasi Jenius ini, bukan?.