BFI Finance
BFI Finance

Jika dulu meminjam uang dianggap tabu dan hanya dilakukan dalam keadaan mendesak saja, maka kini dunia pinjam-meminjam uang ini dilakukan guna untuk mendapatkan kondisi keuangan yang sehat tiap bulannya. Dan tentunya ada banyak sekali jenis pinjaman yang bisa anda pilih dari situs perbankan atau lemabaga keuangan yang ada di dalam negeri ini. Seperti diantaranya ada pinjaman tanpa agunan (KTA), pinjaman bpkb dan juga pinjaman sertifikat rumah. Nah, bagi anda yang membutuhkan dana yang cukup besar, anda bisa mempertimbangkan untuk mengajukan pinjaman sertifikat rumah dari BFI Finance.

Namun sebelum anda mau mengajukan jenis pinjaman ini, hal terpenting yang harus anda pertimbangkan sebelumnya adalah dengan menentukan tenor atau jangka waktu pembayarannya. Pasalnya tenor atau jangka waktu kredit dari pinjaman sertifikat rumah yang akan anda ambil ini, secara tidak langsung akan menggambarkan kemampuan pembayaran angsuran yang akan dibayarkan setiap bulannya. Adapun ketentuan dari tenor ini sangat bergantung dari kebijakan si lembaga keuangan itu sendiri. Maka dari itu, anda selaku nasabah harus mencari tahu jangka waktu yang diperbolehkan agar mudah dalam menyesuaikan anggaran yang harus dibayarkan.

Memilih tenor dengan lebih cepat tentunya akan mendatangkan keuntungan untuk anda dari suku bunga yang lebih rendah, namun tentunya jumlah angsuran yang harus dibayarkan tiap bulannya, biasanya lebih besar daripada mengambil angsuran dengan tenor yang lebih lama. Untuk itu, sebagai langkah awal yang sangat penting saat anda akan melakukan pinjaman sertifikat rumah ataupun bentuk pinjaman lainnya ini, sebaiknya anda memilih jasa finance yang memiliki suku bunga flat setiap bulannya seperti yang disediakan oleh BFI Finance. Dengan artian perhitungan bunga dari keseluruhan angsuran yang harus anda bayarkan, tidak akan mengalami perubahan di setiap bulannya.

Jadi kalau anda tidak usah bingung lagi jika akan mengajukan pinjaman sertifikat rumah ini, cukup hubungi BFI Finance, yang banyak menawarkan varian produk pinjaman finansial untuk berbagai keperluan, dengan suku bunga rendah flat tiap bulannya. Dengan persyaratan yang begitu mudah, tanpa BI checking plus pinjaman proses cepat layak dijadikan sebagai perusahaan ini sebagai rekomendasi untuk anda. Apalagi, lembaga keuangan ini sudah mendapatkan sertifikat dari OJK sehingga keaman nasabah untuk melakukan transaksi keuangan sudah sangat terjamin 100%.