Bagi kamu yang ingin menabung secara rutin setiap bulan melalui pendebetan otomatis dari rekening sumber pendebetan ke rekening TBU. Jumlah setoran sesuai dengan pilihan Nasabah mulai dari Rp. 300.000,- sampai Rp. 5.000.000,- dengan jangka waktu mulai dari 6 sampai 72 bulan.

Syariah banking mempermudah, Setoran Rutin Bulanan di debet otomatis dari rekening sumber  pendebetan ke rekening Tabungan BISA Umroh iB. bebas, menentukan sendiri jangka waktu menabung dan jumlah setoran rutin bulanan. Kamu bisa mendapatkan layanan Gratis, atas pertanggungan asuransi Syariah sampai dengan Rp 200 juta. Nyaman, Nasabah bebas memilih antara travel rekanan Bank Danamon Syariah atau biro travel pilihan sendiri.

Syariah banking
Syariah banking

Apabila Nasabah memilih biro travel sendiri maka dana yang dikumpulkan di rekening Tabungan BISA Umroh iB akan dikembalikan ke rekening sumber. Jika pada tanggal instruksi pendebetan tiap bulan dana tidak tersedia/ tidak mencukupi maka akan didebet pada hari berikutnya. Risiko yang melekat pada produk TBU ini adalah apabila rekening Nasabah selama 3 bulan berturut-turut gagal di debet, maka rekening TBU ditutup secara otomatis.

Dalam hal ini nasabah tidak berhak atas manfaat atas perlindungan asuransi bila terjadi pembekuan rekening sebelum jatuh tempo atau apabila rekening TBU mengalami gagal debet. Persyaratan dan Tata Cara Pembukaan Rekening Menunjukan identitas asli yang masih berlaku , Kartu Tanda Penduduk (KTP), SIM atau Paspor, Paspor, KIMS, KITAS / Mengisi formulir pembukaan rekening.

Pembukaan rekening dapat dilakukan di cabang / layanan syariah Bank Danamon Indonesia terdekat. Pembayaran Premi Asuransi akan dibayarkan oleh Bank Danamon Syariah, setiap Nasabah berhasil autodebet untuk Setoran Rutin Bulanan. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia yang menjadi asuransi pilihan Bank danamon. Nasabah akan diberikan pengarahan yang merujuk kepada Ringkasan Informasi Produk Proteksi Rencana Umrah Manulife.

Jika Nasabah menggunakan biro travel Umroh rekanan Bank Danamon Syariah banking untuk pelaksanaan Ibadah Umrah, maka Nasabah wajib membayarkan sejumlah dana sebagai Booking Fee langsung ke rekening biro travel Umroh rekanan Bank Danamon Syariah.