nameera aquatic botanical
nameera aquatic botanical

Setelah bangun tidur, apa Anda melihat kulit yang berkilau karena minyak? Memiliki kulit berminyak memang membuat Anda sigap untuk segera membuka so pure and radiant hydrating gel cleanser dari Nameera Aquatic Botanical dan setelah wajah bersih, langsung beraktivitas. Padahal oily skin juga butuh untuk nutrisi kulit dari pelembab. Ini cara Memilih pelembab yang tepat untuk kulit berminyak.

  1. Jangan Pilih Pelembab Berbentuk Krim

Pelembab berbentuk krim kurang cocok dipakai untuk Anda yang memiliki kulit berminyak, karena berbahan dasar minyak. Jika dipakai, tentu akan menimbulkan masalah kulit seperti jerawat. Saat akan membeli pelembab, teliti dulu kotak pembungkusnya dan bacalah bahan-bahan pembuatannya. Jangan terburu-buru berbelanja skincare agar tidak menyesal.

nameera aquatic botanical
                                              nameera aquatic botanical
  1. Pilih Pelembab Berbentuk Gel

Pelembab berbentuk gel lebih cocok untuk oily skin karena formulanya ringan, tapi tetap bisa menutrisi wajah. Nameera Aquatic Botanical memiliki pelembab yang cocok untuk Anda, yaitu radiance hydra boost perfecting gel, yang bisa membuat kulit kenyal karena terbuat dari sacred lotus. Selain itu, flek hitam akan hilang karena ada VB3 radiant agent dan hexylresorcinol.

  1. Carilah Pelembab Yang Mengandung Tabir Surya

Jika Anda memakai pelembab biasa, maka butuh tabir surya agar wajah tidak gosong karena terpapar sinar matahari. Sayangnya, tabir surya ada yang formulanya kental, sehingga kurang cocok bagi kulit berminyak. Jadi, pilih pelembab yang sekalian mengandung SPF seperti keluaran Nameera. Anda lebih hemat dan waktu untuk memakai skincare lebih singkat.

  1. Belilah Pelembab Yang Halal

Skincare yang halal tentu membuat Anda lega untuk memakainya. Periksa label pelembab dan skincare Anda, apakah sudah halal? Label halal hanya bisa dikeluarkan oleh MUI, jadi pastikan itu asli. Telitilah sebelum membeli.

Radiance hydra boost perfecting gel dari Nameera Aquatic Botanical adalah pelembab yang teksturnya ringan, namun bisa melembutkan kulit. Skincare ini cocok untuk kulit berminyak, dan sudah mengandung SPF 15. Anda juga tak perlu waswas karena sudah tersertifikasi halal MUI.