Asal muasal perusahaan penyedia furniture rumah tangga ini, yaitu lahir dari kombinasi inisial nama pendirinya. Siapakah itu? Yang pertama adalah Ingvar Kamprad disingkat menjadi “IK” dan Elmtaryd dan Agunnaryd yang disingkat menjadi “EA”. Di gabungkanlah inisial tersebut menjadi IKEA. Sejak awal berdiri di tahun 1967, IKEA tetap setia dengan logo khasnya dan membuat banyak orang mudah pula mengingatnya.

Berbagai perabot IKEA pun setiap tahunnya semakin bertambah dengan berbagai pilihan. Khususnya masyarakat Indonesia sendiri, dengan hadirnya perusahaan perabotan rumah tangga terbesar ini sangatlah terbantu. Produknya yang beragama pilihan dengan kualitas yang terjamin, menjadikan IKEA semakin menjadi pilihan terbaik dari dulu hingga saat ini.

perabot IKEA
perabot IKEA

Sedikitnya ada 3 perabot IKEA yang harus Anda miliki saat ini. Simak di bawah ini ulasan lengkapnya:

  • Perabot kamar mandi

Salah satu ruangan pokok yang seharusnya diperhatikan adalah kamar mandi. Mulai dari kondisi airnya dan tak lupa juga fungsi dari perabot yang ada di dalamnya. Untuk memperindah ruangan mandi Anda dan keluarga, maka perlu disediakan beberapa perabot yang berkualitas serta berfungsi baik.

Untuk menemukan produk-produk yang dimaksudkan, Anda hanya perlu belanja di IKEA saja, baik secara online maupun offline. 

  • Ruang bermain anak

Ruang bermain anak ini layak pula diperhatikan segala sesuatunya, karena sangat menjamin kenyamanan anak bermain di dalam rumah. Beberapa permainan yang disediakan pun harus memiliki nilai pembelajaran untuk mengasah otak anak dan kemampuan kreatifnya.

Berbagai perabotan ataupun peralatan anak bermain, Anda bisa temukan langsung hanya di IKEA. Semua produknya aman untuk bermain anak dan tentunya memiliki kualitas sangat baik dan juga tahan lama.

  • Boris

Siapa yang tidak kenal dengan perabotan yang satu ini? Mungkin lebih dikenal di tengah-tengah masyarakat dengan sebutan keset. Keset pintu yang berwarna gelap ini dilengkapi dengan sebuah lapisan anti-slip untuk menghindari risiko tergelincir saat diinjak. Boris ini sepenuhnya terbuat dari bahan polipropilena dengan ukuran panjang 57 cm dan lebar 38 cm. Bahan dasar bagian bawah keset pintu ini terbuat dari latex.

Untuk harga Borris di IKEA cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp.50 ribuan saja. Itulah 3 perabot IKEA yang bisa Anda temukan dengan mudah dan murah.