susu pertumbuhan terbaik
susu pertumbuhan terbaik

Anak yang berusia 1 hingga 3 tahun adalah sebuah fase dimana mereka mengalami pertumbuhan dan perkembangan. Nah, maka dari itu susu adalah salah satu yang bisa memberikan manfaat bagi mereka. Karena susu banyak sekali mengandung kalsium, sehingga baik untuk perkembangan tulang dan juga gigi anak. Kalsium yang ada dalam susu akan lebih mudah diserap oleh tubuh jika dibandingkan dari sumber makanan lain. Salah satu pilihannya adalah berikan susu pertumbuhan terbaik untuk anak Anda.

Susu mempunyai peranan yang sangat penting untuk mendukung pertumbuhan pada anak. Karena itulah, Anda perlu memahami kiat memilih susu pertumbuhan yang tepat untuk anak. Pastikan Anda memilih susu pertumbuhan terbaik dengan laktosa sebagai sumber utama karbohidratnya. Selain itu, berbagai hal yang perlu diperhatikan saat memilih susu pertumbuhan bagi anak Anda adalah sebagai berikut:

susu pertumbuhan terbaik
susu pertumbuhan terbaik

Sesuaikan Dengan Usia

Susu tambahan atau susu untuk anak yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak usia 1 hingga 3 tahun. Susu ini dilengkapi new improved MULTIEXCEL untuk membantu kemampuan belajar anak. Saat ini banyak susu untuk masa pertumbuhan yang pentingĀ  dan mendukung bagi tumbuh kembang anak usia 3 hingga 12 tahun.

Pertimbangkan Rasa Yang Lezat

Agar anak senang minum susu setiap hari, pilihkan susu pertumbuhan yang memiliki rasa lezat. Mam bisa memberikan susu yang memiliki rasa atau aroma seperti vanila jika anak menyukai rasa vanila. Sebagai alternatif, tersedia juga berbagai rasa madu yang tak kalah lezatnya. Komposisi asupan makanan pada anak berusia di atas 1 tahun adalah 2/3 dari makanan utama dan 1/3 dari susu pertumbuhan. Pada usia 2 hingga 5 tahun, anak dapat minum susu untuk anak sebanyak 400 hingga 600 cc per hari, atau sekitar 2hingga3 gelas.

Perhatikan juga saat memberikan susu terhadap anak kita, mulai dari kandungan susu yang akan diberikan, atau susu untuk masa pertumbuhan yang sesuai dengan umur anak. Untuk lebih baik, dianjurkan terlebih dahulu berkonsultasi ke Dokter.