cincin mewah pria
cincin mewah pria

Dewasa ini perhiasan bukan dijadikan sebagai aksesoris belaka, namun juga dijadikan sebagai simbol yang memiliki arti di dalamnya. Apalagi jika perhiasan diberikan oleh orang spesial atau bahkan dikhususkan untuk momen spesial. Untuk itu perhiasan tidak hanya identik dengan kaum perempuan saja, namun pada era modern ini tidak sedikit kaum pria yang memiliki ketertarikan kepada perhiasan. Salah satu jenis perhiasan yang sudah sangat lazim digunakan oleh pria adalah cincin, cincin dapat menjadi simbol bahwa seorang pria sudah menikah.

Dalam pemilihan cincin tentu saja memiliki cara-cara tersendiri agar tetap terlihat eye catching ketika digunakan oleh kaum pria. Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan dalam pemilihan cincin adalah pria adalah dari segi desainnya. Berikut ini cara-cara memilih cincin mewah pria yang tepat, untuk tampilan elegan dan tetap maskulin.

Pilih Desain Cincin Mewah Sederhana

Pria memang selalu dekat dengan istilah sederhana dan tidak mau terkesan ribet, pemilihan desain cincin mewah pria sederhana adalah pilihan yang sangat pas untuk dikenakan para kaum pria. Kebanyakan pria menyukai cincin dengan desain sederhana dengan alasan menjaga penampilan agar tetap maskulin. Mereka takut terlihat feminin jika mengenakan cincin dengan desain yang terlalu glamor.

cincin mewah pria
                                                cincin mewah pria

Pilih Cincin mewah dengan Berlian Asli

Setelah mempertimbangkan desain cincin yang sederhana namun tetap elegan ketika dipakai, hal berikutnya yang harus dipertimbangkan sebelum membeli cincin mewah pria adalah kualitas cincin berlian. Tidak ada salahnya jika pria memilih cincin dengan mata berlian, asalkan pemilihan berlian yang tepat baik tone maupun desainnya. Selain itu yang harus benar-benar dipertimbangkan sebelum membeli cincin berlian pria adalah keaslian berlian yang ada pada cincin.

Untuk para ahli perhiasan mungkin mudah untuk membedakan mana berlian yang asli dengan berlian yang palsu. Namun bagi masyarakat awam tentu saja pasti kesulitan untuk memastikan apakah cincin berlian tersebut asli atau tidak. Langkah paling mudah untuk menghindari kena tipu adalah dengan membeli cincin berlian pria di toko yang sudah terpercaya dan terjamin legalitasnya. Salah satu toko yang sudah terpercaya dan terjamin kualitas produk koleksinya adalah The Palace. Toko ini tersedia dalam outlet offline maupun online.

Harga Terjangkau Dengan Berlian Illusion

Sudah menjadi rahasia umum jika harga berlian asli memang sangatlah fantastik, untuk mengakali hal tersebut kamu dapat menggunakan trik berlian illusion. Berlian illusion adalah kumpulan dari berbagai berlian kecil yang dikumpulkan atau dirangkai menjadi satu kesatuan yang utuh, sehingga hasilnya adalah seperti berlian mata satu utuh.

Memilih Tone Logam Cincin yang Tepat

Sekali lagi dalam artikel ini ditegaskan bahwa tidak ada salahnya jika kaum pria memakai cincin dengan mata berlian. Hal ini tidak akan merusak penampilan maupun menghilangkan kesan maskulin pada pria, asalkan dalam pemilihan tone logam sudah tepat. Pilihlah tone logam cincin yang cocok dengan mata berlian. Misalnya warna logam emas akan cocok dengan mata berlian warna hitam, merah dan coklat.

Sedangkan untuk warna logam silver cocok hampir cocok dengan berbagai warna mata berlian, karena silver merupakan warna netral jika dibandingkan dengan warna emas. Pemilihan tone logam yang tepat ini nantinya akan berimbas pada penampilan pria. Misalnya dengan memilih tone logam yang netral akan terlihat serasi dengan pakaian warna apa saja yang dikenakan oleh pria. Baik itu untuk acara resmi maupun acara santai.