keramik granit artistik
keramik granit artistik

Mempercantik hunian merupakan hak setiap orang, karena memang rumah merupakan properti pribadi yang mampu menciptakan rasa aman dan nyaman. Maka tidak heran jika di era modern ini semakin banyak orang yang berusaha untuk menciptakan hunian seindah dan senyaman mungkin.

Hal dasar untuk menciptakan hunian modern dan nyaman adalah dimulai dari lantai rumah. Di era modern ini tentu saja keramik granit artistik semakin banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan keramik granit lebih menonjolkan estetika dan kekuatan. Anda dapat menciptakan hunian modern dengan beberapa jenis keramik granit berikut ini:

keramik granit artistik
keramik granit artistik

1. Aurora.

Keramik granit Aurora cocok untuk ruang dapur, kamar mandi, serta ruang tamu. Selain dapat digunakan pada lantai, Aurora juga digunakan pada dinding rumah. Seperti halnya macam-macam keramik dari Granito yang beragam jenis, Aurora juga memiliki beragam jenis, diantaranya adalah Aurora Waffle dengan lebar 600 x 600 mm, Aurora Latte, dan lainnya.

2. Salsa.

Keramik granit Salsa memiliki motif batu granit alami karena memang pembuatannya terinspirasi dari batu granit alam. Keramik ini akan memberikan kesan rumah yang hangat, santai dan nyaman. Jenis dari keramik Salsa ini banyak dan terdiri dari banyak ukuran juga. Salah satu contoh jenis keramik Salsa adalah Salsa Oasis Frost White dengan lebar 600 x 600 mm.

3. Castello.

Keramik Castello adalah keramik dengan desain terbaik di dunia. Yaitu terlihat pada permukaannya yang didesain dengan uraian marmer alami yang dikombinasikan dengan tekstur permukaan yang menyamai batu alam. Untuk Jenisnya misalnya adalah Castello Rustic Rombo dengan ukuran 400 x 400 mm.

4. Cove.

Keramik granit artistik jenis Cove adalah keramik yang berfungsi sebagai aksesoris yang dapat disesuaikan dengan lantai keramik lainnya. Keramik jenis Cove memiliki banyak jenis, misalnya jenis granite Cove Ivory dengan dimensi 200 x 100 mm.

Demikian 4 jenis keramik granit artistik yang dapat Anda jadikan referensi untuk konsep rumah modern Anda. Granito adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang arsitektur bangunan sejak tahun 1995 di Indonesia.